Fans Sepak Bola Holland Community Kota Ambon Bagikan Masker Gratis

AMBON,N25NEWS.com-Fans Sepak Bola mania Holland Community Kota Ambon melakukan bakti sosial dengan membagikan 600 masker kepada pengguna jalan pada dua lokasi yakni depan Monumen Tugu Trikora dan depan Mesjid Raya Al-Fatah Ambon

Ketika melakukan pembagian masker,Fans Holland Community Ambon yang dikenal dengan fans Blanda Mati ini,tampak ingin membuktikan bahwa mereka tidak hanya pawai ugal-ugalan tetapi ingin membuktikan mereka dapat membuat hal yang positif.

Anggota Fans Holland Community Mania Mania,Lian Nikijuluw mengatakan jika kegiatan tersebut dilakukan guna menyadarkan masyarakat untuk memakai masker di tengah pandemi Covid-19. “Ini langkah nyata kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Ambon dengan membagikan masker kepada masyarakat,”ujar Lian kepada wartawan disela-sela kegiatan pembagian masker gratis,Jumat (23/7/2021).

Lanjut,Lian kegiatan tersebut sebagai tindakan positif dengan mempunyai niat guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Ambon.

Baca juga :   Jemaat Imanuel Amahusu,Gelar Diskusi Pencegahan Radikalisme Dan Sadar Konstitusi Berbasis Komunitas

“Dari awal kami terbuka kepada semua elemen masyarakat yang ingin melakukan kegiatan sosial, sebab kami tidak hanya bergerak di dunia suporter akan tetapi, juga bergerak dibidang sosial,” jelasnya.

Dirinya berharap dengan aksi yang dilakukan Fans Holland Community Ambon,itu mampu menyadarkan masyarakat untuk menggunakan masker serta mengikuti himbauan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan aksi ini, masyarakat lebih tertib menggunakan masker guna menjaga Kota Ambon tetap berada di zona orange dan bahkan hijau dalam pendemi Covid-19,” harapnya.

Adapun,diketahui,Fans Holland Community selain melakukan pembagian masker gratis,komunitas ini juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya seperti pembagian sembako kepada anak-anak yang kurang mampu.

Selain itu,Fans Holland Community juga merangkul anak-anak jalanan di Kota Ambon untuk komunitas ini berikan bantuan pendidikan bagi anak-anak jalanan yang putus sekolah.

Check Also

Genjot Pembangunan Pondasi Mesjid Desa Nang,Satgas Pra TMMD Dan Warga Bahu Membahu

HALSEL,N25NEWS.com-Masjid Desa Nang yang masuk dalam sasaran pengerjaan pembangunan Fisik TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha …