Festival Pesona Meti Kei Tahun 2019

AMBON,N25NEWS.com-Festival Pesona Meti Kei (FPMK),Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) tahun 2019 akan dilaksanakan di lokasi wisata pantai Ohoi Ohoidertawun pada hari sabtu (26/10/2019).

Nantiny,kegiatan Festival Pesona Meti Kei akan dihadiri oleh Bupati Maluku Tenggara,M.Thaher Hanubun,Wakil Bupati Malra,Ir.P.Beruatwarin,M.Si,Forkopimda Malra,Pimpinan BUMN/BUMD,Pimpinan OPD dan masyarakat Malra yang menyaksikan ivent tersebut.
Pada kesempatan itu, Bupati Malra M.T.Hanubun mengatakan,tanpa OPD kegiatan ini tidak akan terlaksana,selain itu,Bupati juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Forkopimda dan OPD atas kerja sama guna terlaksana kegiatan tersebut.

“Kegiatan Festival Pesona Meti Kei ini,dilaksanakan di desa Ohoi Ohoidertawun,karena pada saat kerusuhan tahun 1998-1999,Ohoi merupakan salah satu kawasan yang terhindar dari dampak kerusuhan,”ungkap Hanubun.

Sementara itu,Bupati juga menyampaikan kini sudah ada Badan Promosi Daerah (BPDP),maka Bupati berharap kedepan ivent Festival Pesona Meti Kei ini akan dilaksanakan semaksimal mungkin.

Adapun,acara FPMK dilanjutkan dengan goyang meti Kei bersama dilokasi meti,serta hiburan rakyat dan pelepasan Lampion oleh Bupati bersama rombongan Forkopimda,pimpinan dan anggota DPRD Malra serta pimpinan OPD Malra.

Sumber :Humas Penda Malra

Check Also

Ketua DPD SKP Malra: Pemerintah, TNI-Polri Semakin Kompak Menanggulangi Wabah Covid-19

MALRA,N25NEWS.com – Ketua DPD Satria Kita Pancasila Maluku Tenggara yang juga Wakil Bupati Malra Petrus …