FPMB Provinsi Maluku Akan Segera Mengadakan Raker

AMBON,N25NEWS.com-Forum Pemuda Maluku Bisa (FPMB) Provinsi Maluku dalam waktu dekat ini akan segera menggelar Rapat Kerja (Raker) guna membahas berbagai rencana program,demi kemajuan organisasi ini kedepan,lebih baik lagi.

Hal tersebut dikatakan,Ketua FPMB Provinsi Maluku,M.Aziz Tunny,kepada N25NEWS.com,di Kantor Gubernur Maluku,beberapa waktu lalu.

“Nantinya kita, akan mengadakan Rapat Kerja ini di hari sabtu 22 Februari 2020,di gedung PKK Provinsi Maluku dan rencananya Raker ini akan berlangsug sehari penuh,”kata Aziz Tunny yang adalah mantan Ketua olahraga Panjat Tebing Maluku ini.

Olehnya,ia meminta kepada setiap koordinator pada Devisi-devisi,untuk menyiapkan draf dan rancangan kerja Raker,untuk nantinya akan dibahas.Selain itu,ia pastikan semua program yang akan menjadi pembahasan,semuanya sudah miliki kualiats dan bisa laksanaka serta di sinergikan dengan OPD terkait dalam lingkup Pemda Maluku.

“Untuk itu,saya berharap,bagi seluruh ketua koordinator devisi,dapat menghadiri Raker tersebut,sebab mengingat rapat ini sangat penting dalam membahas berbagai program FPMB,guna di tindaklanjuti kedepan,”tandas Aziz Tunny.

Diketahui,FPMB terbentuk berdasarkan usulan pemuda dari berbagai organisasi di Maluku,maka terbentuklah FPMB,selain itu,forum ini dibina langsung oleh Widya Murad Ismail,bahkan forum ini disi oleh pemuda-pemudi yang memilik kualitas,kreatif,inovatif serta berdaya saing untuk kemajuan Maluku.

Reporter         : Jose Santos Walalayo

Editor             : Aris Wuarbanaran

Check Also

Polimik KNPI Masih Berlanjut,Kadispora Maluku Sarankan Adakan Musda Bersama

AMBON,N25NEWS.com-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Maluku Sandy A.Wattimena ST MT. menyikapi persoalnya tigalisme KNPI …