Gelar Kegiatan KP2K,Ketua DPRD Malra Berikan  Apresiasi Kepada Bupati Dan Wakil Bupati

MALRA,N25NEWS.com – Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Minduchri Kudubun SH mengatakan selaku lembaga DPRD Malra dirinya memberikan apresiasi kepada Bupati Malra Drs.M.Taher.Hanubun dan Wakil Bupati Ir.Petrus Beruatwarin.M,Si yang telah melaksanakan program KP2K yang di ikuti oleh seluruh perangkat OPD dan Kepala Ohoi/Desa.

Hal ini di sampaikanya dalam kegiatan Konvergensi Peningkatan Percepatan Kesejateraan Maluku Tenggara di Aula Gedung Kantor Bupati (20/12).

Selain rasa terima kasih disampaikan Kudubun kepada Prof, Dr. Martani Husaini dan Dr. Suyoto M, Si atas kehadiran dalam memberikan solusi dalam memanfaatkan sumber daya alam dan potensi Ohoi/Desa yang ada untuk dikelola dan dikembangkan secara baik

Diakuinya,. selama ini masyarakat bersifat pasif terhadap sumberdaya alam yang ada untuk dimanfaatkan sebagai sumber ekonomi dalam memperkuat ekomomi daerah maupun masyarakat itu sendiri

“Kekuatiran itulah yang membuat selama ini roda ekonomi di daerah tidak mengalami peningkatan yang signifikan sehingga melalui kegiatan saat ini dapat di implementasikan secara baik,”ujarnya.

Selain itu kehadiran dari Prof, Dr. Martani Husaini dan Dr. Suyoto M, Si kata Kudubun telah memberikan solusi dengan memberikan modal sosial agar memanfaatkan sumberdaya alam sebagai potensi daerah yang harus dikelola secara baik agar pada tahun 2020 nantinya kabupaten maluku tenggara akan mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

Reporter :Pae Rahakbauw

Editor : Redaksi

Check Also

Ketua DPD SKP Malra: Pemerintah, TNI-Polri Semakin Kompak Menanggulangi Wabah Covid-19

MALRA,N25NEWS.com – Ketua DPD Satria Kita Pancasila Maluku Tenggara yang juga Wakil Bupati Malra Petrus …