Gereja Imanuel Desa/Ohoi Ngefuit Kei Besar Di Tabiskan

MALRA,N25NEWS.com – Peresmian Gedung Gereja Imanuel Desa/Ohoi Ngefuit Secara Resmi ditabiskan oleh Drs A. J. S. Werinussa M, Si di Kecamatan Kei Besar (15/12/2019)

Selaku Ketua Panitia Roy Rahanjaan M, Si manyampaikan Apresiasi kepada Ketua Sinode GPM Maluku Drs, A. J. S. Werinussa. M, Si, dan Bupati Maluku Tenggara Drs. M Taher. Hanubun, Wakil Bupati. Ir, Petrus Beruatwarin Bersama perangkat OPD lingkup Pemda Malra yang turut hadir dalam kegiatan pentabisan gereja imanuel ngefuit.

Dirinya juga  mengungkapkan Puji dan syukur atas Rahmat Tuhan yang maha esa dan Anugrahnya Pelaksanaan Kegiatan Pentabisan Gereja Protestan Maluku Jemaat Imanuel Ngefuit berjalan dengan baik.

Untuk diketahui Pembentukan panitia pentabisan gedung gereja Imanuel ini dibentuk dan dilantik sejak tahun 2016

Setelah di lantik  panitia bekerja selama selama 3 tahun dan selama itu pula panitia melaksanakan   tanggung jawab untuk mempersiapkan dan melaksanakan pentabisan.

“Setelah melalui kerja keras dan pergumulan yang panjang, melalui topangan berbagai pihak maka atas perkenan Tuhan, Gedung Gereja Imanuel boleh dapat di Tabiskan,”ungkapnya.

Pentabisan Gedung Gereja Imanuel saat ini menurut Ketua Panitia, tidak terlepas  dari dukungan berbagai pihak

Olehnya itu Rahanjaan menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pemerintah Provinsi Maluku, melalui Ir. Melky Frans Ketua Komisi A DPRD Provinsi Maluku masa bakti 2014 – 2019, Bupati Maluku Tenggara Drs. M Taher Hanubun, Ayen Rahakbauw, Ketua DPRD Kab – Malra masa Bakti 2014 – 2019, Eva Putnarubun, Thomas Ulukyanan SH, Anggota DPRD Malra Masa Bakti 2019 – 2024, Alex Welerubun SH, Ketua dan anggota Komisioner KPUD Kab Malra, Prof, Dr, Ir. Alex Retraubun M, Si, Godlef Rahantoknam, Keluarga ngefuit dan pertalian di timika dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan.

Katanya,kiranya melalui kontribusi matreal, moril yang telah diberikan akan mendapatkan pahala yang setimpal dan melalui usaha serta dukungan kerjasama semua pihak maka terlaksananya pentabisan gereja imanuel ngefuit.

Reporter : Pae Rahakbauw

Editor : Redaksi

Check Also

Ketua DPD SKP Malra: Pemerintah, TNI-Polri Semakin Kompak Menanggulangi Wabah Covid-19

MALRA,N25NEWS.com – Ketua DPD Satria Kita Pancasila Maluku Tenggara yang juga Wakil Bupati Malra Petrus …