Giliran Para Sopir Jadi Sasaran Program Brimob Berbagi

MASOHI,N25NEWS.com -Peduli terhadap efek dari pandemi Covid-19 (Corona) yang terjadi ditengah masyarakat Membuat beberapa anggota Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku terpanggil untuk mengadakan kegiatan yang bertujuan sedikit meringankan adanya beban dari masyarakat.

Minggu Pagi, (06/12/2020) Beberapa angota dari Brimob membagikan paket nasi bungkus secara gratis kepada masyarakat, kali ini Brimob menyasar kepada para sopir pangkalan taksi lintas Kabupaten yang mangkal di Kota Masohi.

Untuk kegiatan ini, anggota Brimob Briptu Syamsul Bahri dan Briptu Asdar membagikan nasi bungkus ke beberapa sopir pangkalan yang tersebar di beberapa tempat pangkalan taksi yang berada di Kota Masohi. selain dengan cara mendatangi satu persatu Brimob juga gencar melakukan himbauan agar masyarakat khususnya para sopir lebih peduli lagi dengan protocol kesehatan.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H., menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk dapat saling berbagi dengan masyarakat dan ditengah pandemi virus Covid-19 menyebabkan semakin berkurangnya penumpang bagi mereka. Akibatnya pendapatan mereka semakin sedikit.

Baca juga :   Pimpin Sidang Parade Calon Taruna Akmil, Danrem 151/Binaiya Inginkan Catar Berkualitas

“Semoga dengan adanya nasi bungkus yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban mereka. Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Maluku untuk masyarakat di tengah pandemic virus corona,” ucap Kombes Pol. M. Guntur.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini di wilayah Maluku Tengah, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. M. Guntur.

Lanjut Dansat selain itu kami juga akan selalu ada untuk masyarakat di saat masyarakat membutuhkan sesuai dengan Moto “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” Tambahnya.

Penulis : Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

 

Check Also

Satgas Yonif 734/SNS Pos Wakolo Melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Balai Kerohanian di Desa Taniwel

TANIWEL,N25NEWS.com – Untuk menunjang kegiatan dalam beribadah dan mendukung pelaksanaan ibadah umat kristiani Satgas Yonif …