Godlief Corputty Akan Di SKKan Sebagai Ketua DPC ASB SBB

AMBON,N25NEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Anak Seram Bersatu (ASB) Kabupaten Seram Bagian Barata (SBB) secara resmi telah mengusulkan komposisi kepengurusan DPC ASB Periode 2021-2026 ke DPD ASB Maluku untuk di SKkan oleh DPD ASB Maluku.

“Saya sudah menyerahkan komposisi kepengurusan DPC ASB SBB langsung kepada Ketua DPD ASB Maluku yakni Santos Walalayo untuk segera diterbitkannya SK kepengurusan DPC ASB SBB periode 2021-2026,”ungkap Ketua Dewan Pimpinan Cabang Anak Seram Bersatu,Godlief Eugene Corputty.S.Pi kepada N25NEWS.com,belum lama ini.

Menurut Corputty,diserahkannya Surat Keputusan tersebut agar pihak DPC ASB SBB bisa beraktivitas secara baik di wilayah kabupaten yang berjuluk Saka Mese Nusa tersebut.

Oleh karena itu,Corputty berharap surat keputusan akan segera di terbitkan atau di keluarkan oleh Dewan Piminan Daerah Anak Seram Bersatu Maluku dalam waktu dekat ini.

Sedangkan Ketua DPD ASB Maluku Joses Santos Walalayo ketika di konfirmasi membenarkan hal itu dan mengatakan kalau saat ini kerangka kepengurusan DPC ASB sudah pada dirinya,namun pada saat itu DPD ingin menerbitkan SK tetapi DPD masih terbentur dengan beberapa hal.

Baca juga :   Jemaat Imanuel Amahusu,Gelar Diskusi Pencegahan Radikalisme Dan Sadar Konstitusi Berbasis Komunitas

“Beberapa itu,karena kami pengurus DPD ASB Maluku harus melakukan perjalanan ke Kecamatan Tehoru untuk menyerahkan bantuan begitu juga setelah tiba dari Pulau Seram (Tehoru) kami diperhadapkan dengan PPKM sehingga kami belum bertemu antara Ketua OKK saudara Neles Walalayo dan sekretaris DPD ASB Maluku Alfaji Payapo untuk memproses SK tersebut.

“Namun dalam waktu dekat ini kami akan mihat kondisi dan situasi kota Ambon untuk kami duduk dan menerbitkan surat keputusan tersebut,”jelas Walalayo.

Selain itu,Walalayo menegaskan tetap yang akan menjadi Ketua DPC ASB SBB adalah Godlief Corputty dan Victor Luhulima sebagai Sekretaris serta Masaar Sombalatu sebagai Bendahara.

“Dengan demikian,kami akan segera memproses SK mereka dan saya selaku Ketua DPD ASB Maluku serta beberapa orang pengurus akan turung langsung ke SBB untuk menyerahkan SK tersebut,”Walalayo.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Genjot Pembangunan Pondasi Mesjid Desa Nang,Satgas Pra TMMD Dan Warga Bahu Membahu

HALSEL,N25NEWS.com-Masjid Desa Nang yang masuk dalam sasaran pengerjaan pembangunan Fisik TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha …