Golkar Keluarkan Rekomendasi Untuk Pasangan Kilikily-Orno Di Pilbup MBD

JAKARTA,N25NEWS.com-Partai Golongan Karya (Golkar) mengeluarkan rekomendasi untuk pemilihan bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) yang jatuh ketangan pasangan Nickolas Kilikily, SH.,(NK) berpasangan dengan Desianus Orno (OO),sebagai bupati dan wakil bupati MBD.

“Rekomendasi ini kehendak Tuhan atas doa dari masyarakat MBD.Yang pastinya,penuh rasa syukur dan selanjutnya akan melangkah untuk tahap-tahap selanjutnya bersama pasangan pak Odi Orno memenangkan pilkada di bumi Kalwedo,”kata Niko Kilikily saat dikonfirmasi via Whatsappnya (WA),di kantor DPP Pusat Golkar senin (24/8).

Adapun, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Nomor : SKEP -270/DPP/VIII/2020 Tentang Pengesahan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya. Dengan mempertimbangkan point a, b, c, d. bahwa memenuhi persyaratan calon dan syarat calon bupati /wakil bupati tahun 2020.

Untuk itu,maka perlu dikeluarkan SK :point 1, 2, 3, 4,5.Hasil rapat tim plkada pusat yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Golkar selaku Ketua Tim Pilkada Pusat Parta Golkar tanggal 29,30 Juni 2020 dan tanggal 2 Juli tentang penetapan Calon gubernur dan cawagub,calon bupati dan calon wakil bupati serta calon walikota dan cawalkot yang dituangkan dalam berita acara rapat tim pilkada pusat artai Golkar.

Selain itu,telah memutuskan pengesahan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Maluku Barat Daya Periode 2020-2025 mengesahkan dan menetapkan Nikolaus Johan Kilikily , SH., MH sebagai Calon Bupati Kabupaten MBD dan Desianus Orno sebagai Wakil Bupati Kabupaten MBD periode 2020-2025.

Serta menugaskan DPD Partai Golkar Maluku Barat Daya untuk menindaklanjuti keputusan ini sesuai dengan ketentuan organisasidan peraturan perundang-undangan yang berlaku.Ditetapkan di jakarta, 19 Agustus 2020. Tertangan Cap Basah Ketua Umum Airlangga Hartarto dan sekjen Lodewijk F. Paulus.
Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Lakukan Reses Muhammad Rany Tualeka,Anggota DPRD Malteng Fraksi PKB Serap Aspirasi Masyarakat Haruku

HARUKU,N25NEWS.com-Anggota sekaligus Ketua Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Maluku Tengah Muhammad Rany Tualeka. ST …