Gubernur Maluku,Melantik 34 Pejabat Struktural Dan Satu Pejabat Fungsional

AMBON,N25NEWS.com- Gubernur Maluku,Drs.Murad Ismail melantik dan mengambil sumpah 34 orang pejabat struktural dan satu pejabat fungsional. Mereka dilantik berdasarkan SK gubernur nomor 409 tahun 2020 tertanggal 21 Juli,yang berlangsung di kantor Gubernur Maluku,rabu (22/7).

Adapun,para pejabat yang dilantik berasal dari Dinas Kesehatan ,Perpustakaan dan Kearsipan Daerah ,Badan Pendapatan Daerah Maluku ,Satpol – PP ,Badan Kepegawaian Daerah,Dinas Pemuda dan Olahraga,Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP),Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PKP) dan yang terbanyak dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR).

Menurut Murad Ismail ,penataan birokrasi hendaknya dimaknai sebagai kebutuhan organisasi demi meningkatkan kinerja birokrasi dan mewujudkannya serta mewujudkan visi- misi pemerintah Provnsi Maluku.

Baca juga :   Resmikan Gedung Perpustakaan Dan Gedung Lab MIPA IAIN Ambon,Ini Harapan Gubernur

“Penataan birokrasi seperti ini akan terus kita lakukan untuk mendapatkan struktur birokrasi ,Pemrov Maluku yang ideal,proporsional,disi oleh orang-orang yang tepat,memiliki integritas,kapasitas yang kuat,” kata Gubernur.

Untuk itu,selaku kepala daerah,dirinya mengingatkan jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan bukan hanya kepada pemerintah ,tetapi kepada Tuhan yang maha kuasa.

“Saya berharap,para pejabat yang dilantik mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan yang terbaik bagi organisasi dan unit kerjannya,”tandas mantan Komandan Brimod RI ini.

Reporter      : Aris Wuarbanaran

Editor          : Redaksi

Check Also

Sehari Sebelum Dilantik,Widya Buka Pembekalan Pengurus Kwarda Maluku

AMBON,N25NEWS.com-Jelang sehari dilantik oleh Ketua Kwarnas Pramuka, Budi Waseso, Pengurus Majelis Pembimbing Daerah (Mabida), Kwartir …