Guna Pererat Hubungan,Ketua DPRD Kota Ambon Silaturahmi Dengan REMAS Dan Masyarakat  Dusun Kranjang

AMBON,N25NEWS.com-Ketua DPRD Kota Ambon,Elly Toisutta didampingi Ketua DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kota Ambon,Irham bersilaturahmi dengan Pemuda Remaja Mesjid di Dusun Kranjang,Desa Wayame Kecamatan Teluk Ambon,guna mempererat hubungan sekaligus memberikan bantuan bagi remaja mesjid.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya,yang mana pada puasa di hari ke 20 ini,kita bisa bersilaturahmi dan mudah-mudahan kunjungan ini dapat mempererat hubungan antara kita sesama muslim dan ada hal-hal terkait pembangunan infrastruktur yang menjadi perhatian kami selaku pimpinan DPRD itu yang utama,”kata Toisutta kepada N25NEWS.com,di Dusun Kranjang belum lama ini.

Selain itu,kata Toisutta kunjungan ini juga sebagai ajang komunikasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat secara langsung.Namun,sebenarnya silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama,masyarakat,pemuda dan tokoh-tokoh perempuan semata-mata hanya ajang silaturahmi.

“Saya melihat banyak sekali kekurangan yang ada di Dusun Kranjang dan mudah-mudahan dalam waktu dekat,pengadaan untuk sound system pada mesjid bisa dipergunakan pada saat lebaran nanti,”ujar Srikandi Partai Golkar ini.

Sementara itu,Ketua BKPRM Ilham Sidabutar mengatakan berbagai program pada mesjid Kranjang di beberapa waktu ini kurang bergeliat,disebabkan kurang adanya dukungan lainnya pada pemuda remaja mesjid Dusun Kranjang.

“Mudah-mudahan saya dengan dukungan pengurus remaja mesjid,kami terus bergerak untuk kembali menghidupkan dan membangkitkan remaja yang ada di Dusun Kranjang saat ini,”ujarnya.

Menurutnya,sebagai generasi muda dirinya akan mengajak pemuda remaja mesjid untuk mengembalikan fungsi mesjid menjadi pusat berbagai kegiatan pemuda,tidak hanya sekedar tempat beribadah khusus.

Olehnya,Ilham Sidabutar menambahkan,saat mesjid menjadi tempat strategis untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,namun juga membendung pemuda dan masyarakat dari berbagai penyakit masyarakat,sebab berbagai permasalahan seperti kecelakaan di JMP tidak terlepas dari pada anak muda.

“Untuk itu,saya berharap pemuda remaja mesjid Dusun Kranjang bisa bangkit kembali dan mudah -mudahan berbagai penyakit bisa kita elminir dan itu bisa juga membantu Pemkot Ambon,”tandasnya.

Editor :Aris Wuarbanaran

Check Also

Ramadhan Berbagi, Ketua Fraksi PKS Serhakan Bantuan 100 Paket Sembako di Iha Kulur

Huamual,N25NEW.com – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Turaya Samal berbagi kasih di kampung halamannya, …