Hari Ini Pemilik Lahan Akan Buka Segel 3 Sekolah

AMBON,N25NEWS.COM – Pemilik lahan, Ibrahim Parera yang telah memberikan kesempatan untuk dibangun tiga (3) gedung Sekolah SMP Negeri 16, Sekolah Dasar (SD) Inpres 54 dan SD Inpres 55 milik Pemerintah Kota Ambon akhirnya bersedia untuk membukan papan penyegelan disekolah tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekertaris Kota Ambon, A.G. Latuheru usai melakukan pertemuan bersama Ibrahim Parera selaku pemilik lahan, pertemua tersebut berlangsung di Balai Kota Ambon, Senin (/8/7).

Menurutnya, Ibrahim Parera, dengan penuh kerendahan hati ingin melepaskan papan penyegelan tersebut, dan nantinya akan ada pembicaran lanjutan antara Pemerintah Kota bersama pemilik lahan yang berlangsung pada tanggal 20 Juli mendatang.

“Tadi saya sudah ketemu sama pemilik lahan, keluarga besar Parera melalui Ibrahim Parera, dan kita sudah sepakat nanti kita akan membicarakan itu lebih lanjut untuk kesepakatan lanjutan terkait apa yang harus dikerjakan, apa yang harus
dilaksanakan bersama dengan Pemilik lahan sudah disampaikan tadi kemudian kita akan bicarakan lanjut tanggal 20,” kata Latuheru.

Baca juga :   SD Negeri 65 Ambon,Jadikan Monumen Ukulele Sebagai Ikon Muatan Lokal

Untuk itu, lanjutnya, siswa siswi dari ketiga Sekolah tersebut sudah dapat melakukan proses belajar mengajar kembali pada saat tanggal 15 Juli nanti.

Sehingga, diharapkan pada masa Pemerintahan Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dan Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler ini semua masalah maupun kendala terkait tanah dapat diselasaikan dengan baik kedepannya.

Reporter:Mendy S

Editor :Redaksi

Check Also

Bangun Sinergitas,Tim Program Prisisi  Silaturahmi Dengan  Dispen  Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com-Tim program penguatan karakter siswa mandiri melalui seni (Presisi) Kota Ambon berkunjung ke Dinas Pendidikan …