Hari Kejadian Kota Ambon Ke-446,Menjadi Kado Perpisahan Bagi Walikota

AMBON,N25NEWS.com-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-446 Kota Ambon 7 September tahun  ini (2021) menjadi istimewa, sebab ini adalah acara yang terakhir bagi Walikota Ambon Richard Louhenapessy dan Wakil Walikota Ambon Syarief Hadler serta Sekot AG Latuheru.

“Hari ini adalah upacara HUT Kota Ambon yang terakhir bagi beta dan Wawali Syarif Hadler juga bersama pak Toni Latuheru juru tulis kota selama ini. Bulan Desember pak Toni su pensiun, tahun muka di bulan mei beta deng pak Syarief habis masa tugas, katong tiga mau bilang danke banyak for semua rakyat Kota Ambon yang sudah percaya dan dukung Katong selama ini,” ucap Walikota Ambon Richard Louhenapessy dengan dialeg Ambon saat memimpin upacara perayaan HUT Kota Ambon ke-446 di Lapangan Merdeka Ambon, Selasa (7/9).

Ia mengaku, jika selama ini warga kota tidak memberikan dukungan kepada Pemkot Ambon, maka pemerintah tidak bisa melakukan banyak hal di kota ini. Namun, karena dukungan yang diberikan warga kota yang begitu tinggi, sehingga pihaknya bisa melakukan banyak hal sampai saat ini.

“Untuk itu saya sampaikan terimah kasih atas dukungan yang sudah diberikan sehingga pemkot bisa tetap ada untuk melayani dengan semangat kerja. Bahkan saya ucapkan terimakasih untuk kritikan bahkan fitnaan dan  hinaan serta pemberitaan hoax selama ini,” ucap Walikota

Menurutnya, semua ini dilakukan agar supaya apa yang dilakukan pemkot tetap dengan hati-hati, waspada dan terus memperhatikan kota ini agar lebih baik lagi.

Ia juga menghimbau kepada warga kota, untuk tetap menjaga diri, jaga lingkungan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Saya juga sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk turut serta dalam penanganan Covid-19 di Kota Ambon. Akhirnya saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Ambon yang ke-446, semoga Ambon tetap tangguh,” tandasnya.

Reporter  : Aris Wuarbanaran

Editor      : Redaksi

Check Also

Kota Ambon Perpanjang PPKM Skala Dilonggarkan,Walikota : Bioskop Boleh Beroperasi

AMBON,N25NEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon bakal memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro dengan skala dilonggarkan …