HMI Cabang Ambon Berbagi Hewan Kurban

AMBON,N25NEWS.com-Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ambon dan Komisariat di Ambon mengadakan kegiatan pembagian daging kurban kepada warga masyarakat Waiheru di Graha Insan Cita HMI,Ambon (20/7/2021).

Ketua Umum HMI Cabang Ambon,Burhanudin Rumbouw mengatakan penyelenggaraan Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M merupakan salah satu bentuk rasa syukur umat muslim kepada Allah SWT.

“Pada Idul Adha tahun ini (2021) dengan mengangkat tema besar kita yaitu, “Membangun Kualitas Iman Menuju Insan Cita HMI Untuk Umat dan Bangsa “,kata Rumbouw.

Lebih lanjut menurut Rumbouw,walaupun kegiatan ini cukup melelahkan,namun panitia telah bekerja keras dan maksimal,sehingga acara ini bisa berjalan dengan aman,lancar dan sukses serta tepat waktu.

Baca juga :   Evaluasi Kinerja Bulanan, Kalapas Banda Naira: Jangan Berpuas Diri

Selain itu,ia juga menyampaikan selaku insan pengabdi,tentu ini telah menjadi tugas dan tanggung jawab HMI sebagai kader umat dan kader bangsa dalam membantu antar sesama umat muslim dalam momentum hari raya kurban.

“Untuk itu,saya berharap dengan momen hari raya kurban ini,mari kita memperkuat hubungan Silaturahmi antara sesama umat,”ujarnya.

“Mari kita meningkatkan ketakwaan kita kepada SWT semoga kita selalu menjadi umat yang bertaqwa dalam menjalankan tugas selaku khalifa fil ardhi di atas muka bumi dalam menjawab tantangan zaman,”tandasnya.

tags

Check Also

HUT Ke-48 Harus Jadi Momen Untuk KNPI Bersatu

AMBON,N25NEWS.com-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Maluku,Sandy A. Wattimena.ST.MT,mengatakan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) …