Huath Serahkan Bantuan Di Waitoso Kecamatan Seram Barat

SBB,N25NEWS.COM – Salim Huath Ketua OKK sekaligus Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat menyerahkan bantuan diDusun Waitoso Desa Kawa Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB.

Bantuan yang diserahkan untuk keperluan warga dusun setempat, untuk pembangunan MCK dan Mesjid dan sudah diterima langsung oleh Kepala Dusun Waitoso sendiri”

” Bantuan berupa Semen,dan tehel untuk kebutuhan warga setempat untuk pembangunan mesjid dan MCK” Ungkap Salim Huath Kepada N25NEWS.COM Minggu (9/9/2018)

Baca juga :   Pergantian Sekda Jadi Viral,Inilah Klarifikasi Wagub Maluku

Dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban warga setempat, dan semoga pembangunan Mesjid dan MCK dapat bermanfaat dan dapat digunakan sekaligus dijaga oleh warga Dusun Waitoso sendiri .

Ditanyakan soal banyaknya bantuan semen dan tehel ,Huath enggan beberkan jumlah keseluruhan semen dan tehel.

” Maaf saya tidak bisa sampaikan berapa besar jumlah semen dan tehel yang saya serahkan untuk warga dusun waitoso untuk membangun mesjid dan MCK ” Jelas Huath.

Oleh : Suneth

tags

Check Also

Latuconsina: Ada Keterlibatan Pimpinan Partai Lain Dalam Kisruh Internal Golkar Maluku

AMBON,N25NEWS.com-Wakil Ketua Bidang Kepartaian Bisri A.Sidiq Latuconsina mengatakan kader Partai Golkar yang tidak puas dengan …