HUT Ke 10 GPND Harus Berkontribusi di Masa Pandemi

JAKARTA,N25NEWS.com – DPP Garda Pemuda NasDem (GPND) menggelar doa bersama daring dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 GPND dan HUT ke-70 Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh. Acara itu memiliki tagline “Pemuda Siaga Pandemi.”

Perayaan HUT dimulai dengan doa bersama pemuda lintas agama untuk keselamatan negeri. Ketum DPP GPND Prananda Surya Paloh didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) GPND Moh Haerul Amri membuka langsung acara itu. Acara turut dihardiri wakil ketum, badan pengurus harian (BPH), DPW, DPD, dan kader GPND seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya,Nanda sapaan akrab Prananda Surya Paloh memberikan arahan kepada Seluruh kader GPND se Indonesia untuk selalu membantu masyarakat Indonesia apalagi di masa pandemi sekarang ini. ” Kader GPND harus menjadi garda terdepan dan ujung tombak partai dalam memperjuangkan masyarakat” ujarnya.

Selain itu ia juga melaunching Program Pemuda Siaga Pandemi (PSP)berderma (Bersama Donor Plasma) dan Qurban Idul Adha 1442 H sebagai wujud nyata GPND dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat indonesia.

Usai menyampaikan sambutannya, anggota Komisi I DPR itu me-launching program Pemuda Siaga Pandemi (PSP), Berderma (Bersama Donor Plasma), dan bantuan hewan kurban Iduladha 1442 H.  Hal ini menjadi wujud nyata GPND berkontribusi kepada masyarakat Indonesia.

Baca juga :   Camat Kairatu Barat Dilaporkan Ke Kejaksaan Negeri SBB,Oleh Gerakan Peduli Negeri Nuruwe

Ketwil GPND Randy P Nanulaitta mengapresiasi program tersebut. Randy menilai semua kader harus turut andil menyukseskan program ini. Di ujung telfon, randy berterimakasih kepada Ketua GP Nasdem telah berbagi kasih bersama GP Nasdem Maluku.

“Ini menjadi program inovatif Garda Pemuda NasDem yang harus disukseskan oleh semua kader GPNP, kita harus memberi apresiasi setinggi – tingginya dan terima kasih ke Ketum PSP (Prananda Surya Paloh) karena ditengah pandemi tetap setia ulurkan tangan untuk membantu masyarakat dalam momentum Idul Adha 1442 H yang di salurkan melalui GPNMaluku yang akan diserahkan secara serentak pada tanggal 21 Juli mendatang.,” kata Randy.

Hal senada diungkapkan Haerul Amri. Aam, sapaan akrab Haerul, berterima kasih kepada semua pihak yang menyuskesan kegiatan ini. Kegiatan ini harus terus digelorakan semua kader ke seluruh pelosok negeri sehingga keberadaan NasDem dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Terakhir saya dan segenap Keluarga Besar Garda Pemuda NasDem seluruh Indonesia mengucapkan selamat hari lahir yang ke-70 tahun untuk Bapak kita semua, Bapak Restorasi Indonesia, Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh. Semoga beliau sehat selalu diberkahi oleh Allah dan terus membumikan restorasi Indonesia di bumi kita tercinta ini,” ujar Aam.(**)

tags

Check Also

Latuconsina: Ada Keterlibatan Pimpinan Partai Lain Dalam Kisruh Internal Golkar Maluku

AMBON,N25NEWS.com-Wakil Ketua Bidang Kepartaian Bisri A.Sidiq Latuconsina mengatakan kader Partai Golkar yang tidak puas dengan …