HUT Provinsi Maluku Ke-75, DPD KNPI Maluku Bagikan 1000 Masker Gratis

AMBON,N25NEWS.com -Dewan pimpinan Daerah ( DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Provinsi Maluku di bawah kepemimpinan Muhammad Faisal Sahitua selaku ketua dan Eltin Tanalepy sekretaris kembali membuat kegiatan yang langsung menyentuh ke masyarakat.

Kegiatan kali ini dalam rangka memperingati HUt Provinsi Maluku yang ke-75 pada tanggal 29-08-2020 (Kemarin).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua satuan tugas ( Satgas) Covid-19 DPD KNPI Maluku Joses Josantos Walalayo sekaligus kordinator kegiatan, Kegiatan pembagian 1000 Masker gratis kepada warga masyarakat kota Ambon dan sekitarnya pantauan media kegiatan tersebut di mulai dari Rumah Tiga, Kawasan AY Patty, Gong Perdamaian, Latuhalat, Air Salobar ,Pohon Mangga, Tapal Kuda, Ongkolion dan juga Pasar Batu Merah.

#KNPIPROVINSIMALUKU#GebrakanPakaiMasker

Dikirim oleh KABAR AMBON pada Jumat, 21 Agustus 2020

 

Hadir dalam aksi tersebut bendahara KNPI Maluku Alexander Belay, Carteker Ketua KNPI Kota Ambon Antony Hendrix, Carteker Ketua KNPI MBD Jopy Ferdinandus dan beberapa pengurus KNPI Maluku lainnya.

Santos Walalayo di tengah pembagian seribu masker Gratis kepada warga Kota Ambon sekitarnya mengatakan kalau kegiatan pembagian 1000 masker gratis ini merupakan bagian dari kepedulian pihaknya DPD KNPI Maluku satu nafas dengan Bung Faisal Sahitua sebagai Ketua KNPI Maluku terhadap Covid-19 yang melanda bumi termasuk di Maluku.

“Apalagi saat ini juga HUT  Ke-75  Provinsi Maluku sehingga kami berharap momentum pembagian masker gratis ini dapat bermanfaat untuk masyarakat agar dapat melindungi mereka dari Covid-19,”jelas Walalayo.

Dia juga berharap,di Usia yang ke-75  Provinsi Maluku ini,merupakan usia yang tua sehingga Semua pihak harus bergandengan tangan dengan pemerintah daerah untuk membangun negeri raja raja Maluku tercinta ini.

“Siapaun dia mari kita bergandengan bangun Maluku bersama dengan pemerintah daerah sebab Maluku telah memiliki usia yang sangat tua namun masih banyak hal yang harus sama-sama di perjuangan dengan cara-cara kita sendiri,”ungkap Walalayo.

Walalayo kembali mengatakan DPD KNPI Maluku di bawah kepemimpinan Muhammad Faisal Sahitua siap Bersama dengan pemerintah daerah terkhusus Murad Ismail selaku Gubernur Maluku untuk membangun Maluku.

“Selaku Ketua pelaksana saya berterima kasih kepada  Gubernur Maluku yang masa telah banyak mensuport DPD KNPI Maluku sehingga kegiatan-kegiatan kami selama bulan Agustus ini bisa  berjalan dengan baik,baik  menjelang HUT RI maupun HUT Provinsi Maluku yang sama-sama 75 tahun. Semoga ke depannya kita tetap bersinergi untuk kegiatan kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat,”ungkap Walalayo.

Selain itu dirinya  menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk  sama-sama  pemerintah daerah  memberantas Covid-19 ini agar cepat berlalu.

“Kita jangan biarkan pemerintah daerah berjalan sendiri-sendiri dan  jangan lupa kita ikuti terus anjuran pemerintah,”tutup Walalayo.

Sementara itu di  tempat terpisah Marmex Tomasoa Salah satu  warga Kota Ambon kepada N25NEWS.com menegaskan,sangat berterima kasih kepada DPD KNPI Maluku yang telah membagi masker gratis kepada warga masyarakat.

“Jujur saya bersama istri dan anak ke kota ini mau membeli masker untuk kebutuhan kesehatan namun sampai di Gong Perdamaian, kami melihat DPD KNPI Maluku sedang membagi masker dan kamipun mendapat masker, sehingga uang ysng rencananya mau membeli masker kami simpan untuk keperluan lainnya,” jelas Tomasoa.

Bahkan kata Tomasoa,dirinya sangat Salud terhadap DPD KNPI Maluku di bawah kepemimpinan Muhammad Faisal Sahitua dimana selama Pandemi COVID-19 ini telah banyak membuat terobosan untuk membantu warga masyarakat dan pemuda harus seperti begini.

Editor : Redaksi

Check Also

UPT Pemasyarakatan Sabet Penghargaan Dari Dirjenpas

AMBON,N25NEWS.com  – Delapan Unit Pelaksana (UPT) Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan …