Istri Bupati Malra Berkunjung Ke Biara Putri Bunda Hati Kudus Langgur

LANGGUR,N25NEWS.com-Istri Bupati Maluku Tenggara,Ibu Eva Eliya Hanubun mengatakan,kasih menembus berbagai sekat,melampaui segala perbedaan dan menjadi sumber dari keharmonisan sosial.Sebab kasih itu pula yang menggerakan dan tumbuh dalam suasana sukacita tadi siang,senin (1/3/2020).

“Saya sengaja datang untuk mengunjungi di Biara Putri Bunda Hati Kudus (PBHK) Langgur dan ada rasa nyaman terpancar disini,karena suasana yang indah,suasana yang harmonis,selain itu saya juga ingin melihat kehidupan para biarawati dari dekat,”kata Eva Eliya Hanubun.

Adapun,beberapa waktu lagi Biara Putri Bunda Hati Kudus (PBHK) ini akan berumur 100 tahun.Ia mengatakan bukanlah waktu yang singkat,dimana Biara ini sudah 100 tahun dan menjadi bagian dari pelayanan kasih di Bumi Larvul-Ngabal.

Dalam kunjungannya di PBHK,Ibu Eva Hanubun berkesempatan untuk mengunjungi pembangunan rumah bagi para lansia (lanjut usia) serta menyaksikan perkembangan pembanguan tersebut.

“Ada keistimewaan kita umat beragama di Malra,dimana para perempuan rohaniannya menggunakan penutup kepala,hanya bentuknya saja yang beda,namun ada kasih yang memancar dari hati mereka dab kita tetap sama,”tandas Eva Hanubun.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Ketua DPD SKP Malra: Pemerintah, TNI-Polri Semakin Kompak Menanggulangi Wabah Covid-19

MALRA,N25NEWS.com – Ketua DPD Satria Kita Pancasila Maluku Tenggara yang juga Wakil Bupati Malra Petrus …