Jaga Kebersihan Desa, Babinsa Bersama Warga Karya Bakti

KKT,N25NEWS.com -Guna membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 1507-07/Selaru, Kodim 1507/Saumlaki Serka Aris mengajak masyarakat binaannya membersihkan lingkungan Desa. Werain, Kec.Selaru, Kab, Kepulauan Tanimbar, Jumat (28/8/2020).

Kegiatan karya bakti ini melibatkan Babinsa dan seluruh lapisan masyarakat guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

Kondisi lingkungan Desa yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekiitar menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Kondisi tersebutlah yang mendorong Serka Aris sebagai Babinsa Desa. Werain mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Menurutnya, upaya-upaya pembersihan lingkungan Desa ini sangat diperlukan guna menjadikan desa bersih dan nyaman di pandang mata. Selain itu Serka Aris juga menekankan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat,” tandasnya

Editor : Redaksi

Check Also

Peduli Lingkungan Kodim 1504/ Ambon Gelar Aksi Bersih Pantai

AMBON,N25NEWS.com -Kodim 1504/Ambon turut serta dalam mensukseskan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pantai di Wilayah Kodim …