Jalin Keakraban, Babinsa Tehoru Komsos bersama Warga Binaan

TEHORU,N25NEWS.com – Meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah, Babinsa Koramil 1502-03/Tehoru jajaran Kodim 1502/Masohi Sertu La Arwin melaksanakan komsos dengan Keluarga Bapak Jhon Soplera di Negeri Salamahu Kec. Tehoru, Jum’at (13/3/2020).

Pada kesempatan tersebut Sertu La Arwin mengatakan, komsos dengan Warganya secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Masyarakat dapat menyebarluaskan kepada warga yang lain dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang hadapi masyarakat.

Lebih lanjut Sertu La Arwin mengatakan kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan, mempunyai tanggungjawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa, jelasnya.

Sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat Desanya, selain itu komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat, sambungnya.

Efitor : Redaksi

Check Also

Peduli Lingkungan Kodim 1504/ Ambon Gelar Aksi Bersih Pantai

AMBON,N25NEWS.com -Kodim 1504/Ambon turut serta dalam mensukseskan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pantai di Wilayah Kodim …