Jelang  HUT GPM Ke 85 PDK Kosgoro Maluku Berbagi Kasih Dengan Warga Gereja

AMBON,N25NEWS.com-Dalam rangka memperingati HUT Gereja Protestan Maluku (GPM) ke 85,yang akan diperingati pada tanggal 6 September 2020,maka PDK Kosgoro 1957 provinsi Maluku merasa terpanggil untuk berbagi kasih dalam melakukan pelayanan dengan memberikan sejumlah bantuan beras bagi warga jemaat GPM di kota Ambon.

Hal tersebut disampaikan Ketua PDK Kosgoro 1957 provinsi Maluku,Elly Toisutta kepada N25NEWS.com,disela-sela penyerahan bantuan tersebut yang berlangsung kantor Sinode Ambon,jumat (4/9).

“Bantaun yang dibungkus dalam jalinan tali kasih sosial yang kami berikan ini,nantinya akan dibagi sesuai yang dibutuhkan oleh warga jemaat GPM di kota Ambon saat ini,”ungkap srikandi Partai Golkar ini.

Lebih lanjut menurut Ketua DPRD kota Ambon ini,bantuan kepada warga jemaat GPM,semata-mata menunjukkan bahwa PDK Kosgoro merupakan bagian dari warga gereja,untuk bersama-sama merayakan HUT GPM dan turut bersama ikut merasakan situasi pandemi Covid-19 yang sementara mewabah di kota ini.

“Untuk itu,saya mengajak warga jemaat GPM,untuk mari kita sama-sama berdoa untuk kita semua agar bisa keluar dari masalah pandemi virus corona ini dan kita biusa beraktivitas kembali dengan baik seperti semula,”ujar Toisutta.

Sementara itu dikesempatan yang sama,Ketua Sinode Majelis Pekerja Harian (MPH) Gereja Protestan Maluku,Pdt.Drs.A.J.S.Werinussa,.M.Si,mengatakan sebagai keluarga besar Gereja Protestan Maluku,megucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pegurus Kosgoro yang datang membagi hatinya dengan warga GPM dihari bahagia ini.

“Semoga harapan kami,Kosgoro tetap dekat dengan rakyat,merasakan penderitaan rakyat yang begitu banyak orang mulai melupakan.Olehnya,Kosgoro tetap dekat dan memperjuangkan harapan-harapan rakyat,bagi bangsa dan Negara serta bagi masyarakat Maluku dan khususnya kota Ambon,”kata Werinussa.

“Saya berpesan kepada ibu Elly Toisutta untuk mengingatkan pemerintah kota Ambon,agar memperhatikan kesejahteraan rakyat,karena sejahteranya rakyat itu adalah ukuran kemerdekaan,sebab tanda kemerdekaan kalau rakyat sejahtera,”tandas Werinussa.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

UPT Pemasyarakatan Sabet Penghargaan Dari Dirjenpas

AMBON,N25NEWS.com  – Delapan Unit Pelaksana (UPT) Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan …