Jelang Idul Fitri, Dandim 1502/Masohi Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS

MASOHI,N25NEWS.com – Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho,S.E,M.Si menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran hari raya Idul Fitri 1442 H/Tahun 2021 M kepada seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 1502/Masohi, Selasa (04/5/2021).

Dalam arahannya, Dandim menegaskan pemberian bingkisan hari raya ini dari satuan dan melalui Primkop Kodim 1502/Masohi.

“Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran, apalagi ditengah Pandemi Corona ini,” kata Dandim,

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya ini yang merupakan bentuk perhatian Pimpinan kepada seluruh anggota.
“Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 1502/Masohi.

Baca juga :   Pimpin Sidang Parade Calon Taruna Akmil, Danrem 151/Binaiya Inginkan Catar Berkualitas

Saya juga ingin berpesan kepada seluruh rekan-rekan disini agar selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi,” Pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1502/Masohi Mayor Ctp Tcipta Mahendar Para Pasi Kodim, Perwakilan Danramil Kodim 1502/Masohi, serta perwakilan anggota.

Editorv: : Redaksi

Check Also

Satgas Yonif 734/SNS Pos Wakolo Melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Balai Kerohanian di Desa Taniwel

TANIWEL,N25NEWS.com – Untuk menunjang kegiatan dalam beribadah dan mendukung pelaksanaan ibadah umat kristiani Satgas Yonif …