Jelang Musda Partai Golkar,Elly Toisutta Optimis Dapat Dukungan

AMBON,N25NEWS.com-Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Ambon,maka srikandi Partai Golkar Elly Toisutta optimis akan mendapat dukungan dari seluruh peserta Musda,pada tanggal 31 Agustus 2020.

Ketua Tim Pemenangan Elly Toisutta,Zeth Pormes kepada N25NEWS.com,mengatakan setelah Elly Toisutta mengembalikan formulir bakal calon (Balon) Ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon,pada Musda nanti Toisutta dapat terpilih atas dukungan dari seluruh peserta Muda.

“Sebagai Ketua Tim Pemenangan Elly Toisutta,kami memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Golkar Kota Ambon,Richard Louhenapessy da string komite Musda Partai Golkar dan organizing Committee telah mempersiapkan seluruh rangkaian Musda ini dengan baik,”Pormes di Ambon,kamis (27/8).

Lebih lanjut,Pormes mengatakan langkah-langkah yang akan dilakukan oleh partai Golkar adalah bagimana mampu mengartikulasikan menterjemahkan visi dari Elly Toisutta untuk bagaimana membangun partai Golkar di kota Ambon,supaya Golkar bisa bangkit jaya dan menang pada setiap momentum politik.

Oleh karena itu,kata Pormes aktualisasi dari visi Elly Toisutta,dimana melakukan berbagai pertemuan dengan semua komponen Partai Golkar baik itu 5 kecamatan di wilayah kota Ambon,organisasi yang mendirikan dan didirikan,maupun para senior sesepuh Golkar di kota Ambon dalam rangka meminta masukan dan pandangan dari seluruh stekholder yang ada.

“Kami yakin sungguh lewat pertemuan-pertemuan yang kami lakukan dengan para pemilik hak suara kami percaya sungguh bahwa ibu Elly akan mendapat kepercayaan dari forum Musda untuk memimpin Partai Golkar di kota Ambon ini 5 tahun ke depan,”ujar Pormes.

Adapun terkait dengan isu yang paling sentral maka,Tim Pemenangan Elly Toisutta menyampaikan visi untuk membangun Golkar yakni,Golkar Jaya,Golkar Bangkit,Golkar Menang,olehnya aktualisasi dari visi besar partai Golkar itu lalu diimplementasikan lewat visinya (Elly Toisutta) untuk membangun Partai Golkar dari bawah,yakni desa,kelurahan dan negeri di kota Ambon.

“Kita akan membentuk infrastruktur Partai Golkar dengan semangat kekeluargaan,semangat gotong-royong,karya dan pekerjaan Partai Golkar,konsolidasi dari bawah ini akan memperkuat Partai Golkar di level akar rumput,”kata Pormes.

Selain itu,pihaknya juga akan kembali membentuk kelompok kader di desa,kelurahan dan negeri,dengan melakukan lagi penyegaran di setiap pegurus dan melakukan konsolidasi pada levekl kecamatan atau DPD II.Dan bahkan merangkul semua senior-senior Golkar yang tidak lagi di kepengurusan,namun memberikan pikiran,kontribusi untuk membangun partai berlambang beringin ini.

“Intinya dengan kepemimpinan ibu Elly Toisutta kita akan merebut kekuasaan pada Pilkada kota Ambon di tahun 2022 dan Pileg legislativ di tahun 2024.Hanya semata-mata untuk memperjuangkan apa yang namanya kepentingan rakyat,didalam membangun Ambon yang lebih manis,karena kehadiran Partai Golkar di kota Ambon untuk membawa Ambon lebih sejahtera Ambon lebih maju,”tegas Pormes.

“Saya percaya bahwa pengalaman politik ibu Elly Toisutta baik sebagai bendara Partai Golkar dan sebagai Ketua DPRD kota Ambon,maka sosok sebagai srikandi ini,mampu menakodai Golkar menuju cita-citannya 5 tahun kedepan,”tandas Zeth Pormes.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Warga Hunuth Sambagi BPN Kota Ambon,Minta Penjelasan Soal Tanah Eihendom 1036

AMBON,N25NEWS.com-Mantan Raja dan masyarakat Negeri Hunuth Kecamatan Baguala Kota Ambon mendatangi Badan Pertanahan Nasional (BPN) …