Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Maluku,Roni Tairas

Jodi Purgito Resmi Menjabat Kepala LPP RRI Ambon

AMBON,N25NEWS.COM-Acara Serah Terima Jabatan Kepala LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Ambon dari Kepala RRI sebelumnya yaitu Suryono,SH,M.M kepada Kepala RRI yang baru adalah Drs.Jodi Purgito,SH,yang berlangsung di Aula LPP RRI Ambon,senin (15/7/2019).

Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Maluku,Roni Tairas,dalam membacakan sambutan Gubernur Maluku Murad Ismail dalam acara serah terima jabatan kepala RRI yang lama kerpada kepala RRI yang baru.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada saudara Suryono SH,M.M yang selama ini telah memberi arti dan warna posetif terhadap eksistensi Lembaga Penyiaran Publik RRI Ambon dan selamat kepada Drs.Jodi Purgito,SH atas peralihan tongkat kepemimpinan yang baru ini,”kata Tairas.

Jelasnya RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang independen,netral dan tidak komersial,berfungsi memberikan pelayanan siaran informasi,pendidikan,hiburan yang sehat,control sosial,serta menjaga citra posetif bangsa,khususnya didaerah terpencil yang belum terjangkau oleh siaran televise.

Baca juga :   Gubernur Maluku,Penanganan Bahaya Kebakaran Adalah Urusan Daerah Yang Wajib Demi Ketertiban Umum

Selain itu,kenyataan membuktikan bahwa,walaupun media televisi atau internet telah masuk dalam kehidupan masyarakat,tetapi Radio masih tetap mendapat tempat di hati masyarakat,khususnya masyarakat Maluku melalui LPP RRI Ambon mereka masih membutuhkan perkembangan berita actual tentang perkembangan dunai.

“Saya mengapresiasi LPP RRI Ambon yang sudah turut berperan aktif menyebarluaskan program-program Pemda Maluku,RRI juga mampu memberikan informasi yang berimbang yang dapat menciptakan masyarakat yang cerdas dan kritis akan informasi sehingg menjadikan RRI sebagai pilihan masyarakat pendengar,” jelasnya.

Untuk itu,ia berharap kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik teutama dalam memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat agar terus dipertahankan dan lebi ditingkatkan.

“Saya mengucapkan selamat dan berharap agar saudara dapat membangun komunikasi dan koordinasi bersama instansi terkait yang ada di Maluku,’tandasnya.

Reporter       : Aris Wuarbanaran

Editor           : Redaksi

Check Also

Gubernur Maluku,Penanganan Bahaya Kebakaran Adalah Urusan Daerah Yang Wajib Demi Ketertiban Umum

Penanganan bahaya kebakaran merupakan sub urusan dari salah satu urusan wajib daerah yakni ketertiban umum …