Jumat Bersih, Babinsa Iha Kulur Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Luhu Dan Masyarakat Gotong Royong Semprotan Disinfektan

SBB,N25NEWS.com – Aktifitas penyemprotan disinfektan dilingkungan masyarakat sebagai langkah untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19, dilakukan Babinsa Desa Iha Kulur, Serma D.Putuhena secara gotong royong bersama Polres Seram Bagian Barat (SBB) melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek Luhu, Brigpol Maulana Latupono dan Mahasiswa Anak Negeri Iha-Ulupia (HIMAPIA).

Penyemprotan disinfektan dilakukan secara gotong royong di lokasi masjid dan beberapa fasilitas umum yang ada di Desa Iha Kulur, Kecamatan Huamual Kabupaten SBB, berlangsung dalam kegiatan Jumat bersih, Jumat(10/4/2020).

Proses penyemprotan disinfekatn dipandu langsung oleh,Salihin Samal Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulang Covid-19, Kecamatan Huamual.

Selain melakukan penyemprotan, Babinsa Desa Iha Kulur dan Bhabinkamtibmas Polsek Luhu, juga memberikan arahan kepada masyarakat untuk dapat mematuhi maklumat dari Pemerintah mengenai penanganan penularan wabah virus Covid-19.

Hal tersebut tentunya harus di lakukan oleh masyarakat dengan mudah seperti menjaga kebersihan lingkungan, rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah makan, menjaga jarak, berdiam diri di rumah serta menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Editor : Redaksi

Check Also

Peduli Lingkungan Kodim 1504/ Ambon Gelar Aksi Bersih Pantai

AMBON,N25NEWS.com -Kodim 1504/Ambon turut serta dalam mensukseskan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pantai di Wilayah Kodim …