Kakanwil Kementerian Agama Maluku Mendatangi MA Negeri 4 Maluku Tengah Di Banda Neira

BANDA,N25NEWS.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Maluku Jamaludin   mengunjungi  sekolah MA Negeri 4 Maluku Tengah Banda Naira,

Tepat pukul 10.00 (WIT) Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku di di sekolah tersebut guna melaksanakan pembinaan ASN Kementerian Agama Kecamatan Banda.

“Hari ini pertama kali saya bertatap muka dengan pegawai Kementerian Agama di Banda Neira,dan saya bangga orang Banda begitu ramah,apalagi di alegnya yang begitu enak ketika kita mendengarkan,”ujar Jamaludin.

Pertemuan tersebut  di hadiri seluruh pegawai Kementerian Agama,

Sementara itu Kepala Kantor Urusan Agama Rusdi Lestaluhu berterima kasih kepada Kakanwil Kementerian Agama beserta stafnya yang sudah berkunjung di Banda Neira.

Dia berharap ini bukan kunjungan terakhir tapi akan balik lagi ke Banda.

Kegiatan pembinaan ASN Kementerian Agama di Banda berjalan dengan lancar sesuai yang di rencanakan dan juga selalu mematuhi protokoler kesehatan yaitu selalu memakai masker dan mencuci tangan.

Reporter : Sarifudin Wala

Check Also

Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 Lapas Kelas III Banda Membagikan Sembako

BANDA,N25NEWS.com – Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan,Lapas Kelas III Banda membagikan sembako untuk fakir Miskin,anak …