Kaper BKKBN Maluku Melakukan Kunjungan Ke Kejaksaan Tinggi

AMBON,N25NEWS.com-Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Maluku,Sarles Brabar,SE,M.Si,bersama dengan mantan kepala BKKBN Provinsi Maluku,Dra Renta Rego,berkenan melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi Maluku,Jumat (16/7/2021).

Adapun kunjungan ini dalam rangka silahturahmi sekaligus perkenalan sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Maluku yang baru dan meminta dukungan melanjutkan tugas-tugas yang selama ini telah terjalin antara BKKBN dan Kejaksaan Tinggi Maluku.

Pada kesempatan yang sama Dra Renta Rego, mohon pamit karena akan melaksanakan tugas yang sama sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara dan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini.

Sedangkan Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Rorogo Zega, SH,MH didampingi oleh Asintel Kejati Maluku, Muji Martopo, SH,M.Hum,Aspidum, Rahmat Purwanto, SH, MH dan Anwas Kejati, Mhd.Fatria, SH,MH, dalam suasana keakraban menyambut baik kehadiran Kaper BKKBN Maluku.

Baca juga :   Garda Maritim Lima Kembali Beroperasi Usai Naik Dok

Selain itu,pihak Kejati Maluku tetap mendukung pelaksanaan berbagai program pemerintah melalui BKKBN terutama bersama-sama dengan pemerintah provinsi Maluku untuk mencegah dan menurunkan stunting di Provinsi Maluku.

Diketahui pula pada kunjungan tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Maluku juga didampingi Sekretaris Mincie Ubro,S.Hut, M.Si, Koordinator Adpin Abdul Kadir Pellu, SE, M.Si dan Humas, Marthin Manuputty,S.Sos.

Sumber : BKKBN Maluku

Editor : Aris Wuarbanaran

tags

Check Also

HUT Ke-48 Harus Jadi Momen Untuk KNPI Bersatu

AMBON,N25NEWS.com-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Maluku,Sandy A. Wattimena.ST.MT,mengatakan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) …