Kembali Dua Pasien Terkonfirmasi Posetif Covid-19 Meninggal Dunia

AMBON,N25NEWS.com-Kembali lagi dua pasien yang terkonfirmasi posetif Covid-19 meninggal dunia.Keduanya meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Haulussy Ambon.

Adapun,kedua pasien tersebut merupakan laki-laki dan perempuan.Pasien pria berinisial VAM umur 45 tahun yang meninggal pada pukul 21.15 WIT,senin malam (15/6),dengan penyakit penyerta kanker prostat,sedangkan BT perempuan umur 28 meninggal pada pukul 00.30 WIT,dini hari tadi.

Sementara itu,Ketua Gugus Tugas  Penanganan dan Pencegahan Covi-19 provinsi Maluku,Kasrul Selang saat dikonfirmasi membenarkannya adanya peristiwa meninggalnya dua pasien tersebut,kepada awak media di kantor Gubernur Maluku,selasa (16/6/2020).

“Benar tadi malam ada dua pasien yang terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia.Maka saya atas nama pemerintah provinsi Maluku menyampaikan turut berduka cita,”ungkap Kasrul yang juga adalah Sekda Maluku ini.

Lebih lanjut,mantan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman ini  mengatakan bahwa kedua pasien tersebut telah dikuburkan di tempat pemakaman khusus Covid-19 di desa Hunuth pada pukul 05.07 WIT.

Untuk diketahui,pemakaman bagi kedua pasien posetif terkonfirmasi Coronavirus Disease 19,atau Covid-19 tersebut dihadiri oleh pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

Reporter    : Aris Wuarbanaran

Editor       : Redaksi

Check Also

Danrem 151/Binaiya,Kasus Covid-19 Di Maluku Terjadi Penurunan

AMBON,N25NEWS.com-Dandrem 151/Bianaiya Brigadir Jenderal Aristoteles Paplapna Ritiauw yang adalah Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi …