Kepala Perwakilan BKKBN Maluku Lakukan Kunjungan Ke DPRD

AMBON,N25NEWS.com-Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Maluku,Charles Brabar,SE.M.Si yang didampingi Sekretaris,para koordinator dan Humas BKKBN Maluku melakukan kunjungan ke DPRD Maluku dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Maluku,Drs.Lucky Wattimury.

Adapun,kunjungan sekaligus dalam rangka silaturahmi sebagai Kepala BKKBN yang baru,sekaligus meminta dukungan dan kerja sama dalam melaksanakan tugas di Maluku.

Selain itu,maksud kunjungan diatas pada intinya terkait tugas BKKBN di Maluku,terutama dalam tanggung jawab meningkatkan kualitas sumberdaya manusia melalui program-program Banggakencana dan melaksanakan amanat pemerintah dalam menurunkan stunting.

Baca juga :   Jalan Santai,Pangdam Pattimura Nostalgia Masa Kecil

Oleh karena itu,program BKKBN di Maluku jelas berjalan sebagaimana mestinya dan angka stunting pun dapat menurun.

Sedangkan pada kunjungan tersebut,Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury sangat menyambut dengan baik kehadiran Kepala BKKBN Maluku dan memberikan dukungan atas seluruh program-program BKKBN,serta selalu membangun koordinasi yang baik dengan pemerintah provinsi Maluku demi peningkatan SDM di Maluku.

Diketahui pertemuan tersebut diakhiri dengan doorstop interviuw dengan awak media bersama Ketua DPRD dan Kepala Perwakilan BKKBN Maluku.(**)

tags

Check Also

HUT Ke-48 Harus Jadi Momen Untuk KNPI Bersatu

AMBON,N25NEWS.com-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Maluku,Sandy A. Wattimena.ST.MT,mengatakan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) …