Kepengurusan BPC HIPMI Kota Ambon Akan Segera Di Lantik

AMBON,N25NEWS.com – Badan Pimpinan Cabang ( BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Kota Ambon berencana akan menggelar pelantikan kepengurusan pada  28 Maret 2020.

Hal ini di ungkapkan Ketua Umum BPC HIPMI Kota Ambon Yermia Padang ketika melakukan bincang-,bincang  dengan Media beberapa waktu lalu.

Menurut Padang Proses pengukuhan atau pelantikan akan segera di laksanakan di salah satu hotel di Kota Ambon.

“Kami mempercepat proses pelantikan ini agar para pengurus yang bergabung dengan BPC HIPMI Kota Ambon saat ini segera menyusun program-program kerjanya, sebab program kerja itu sangat penting bagi BPC HIPMI Kota Ambon,”ungkapnya.

Selain itu ungkap Padang lagi,untuk program-program kerja sendiri,akan di bahas di dalam raker dan akan lanjutkan dengan raker tambahnya.

“Untuk pengukuhan pengurus sendiri akan di kukuhkan langsung oleh Ketua Umum BPD HIPMI Maluku dan akan di hadiri oleh Walikota Ambon maupun OPD dan  Forkopimda Kota Ambon sendiri,”jelas Padang.

Baca juga :   Jemaat Imanuel Amahusu,Gelar Diskusi Pencegahan Radikalisme Dan Sadar Konstitusi Berbasis Komunitas

Menuju ke proses pelantikan kata Padang saat ini telah melakukan audensi dengan Walikota Ambon,Wakil Walikota, Sekkot, Ketua DPRD Kota Ambon dan beberapa pimpinan OPD lainnya, guna meminta masukan serta saran dari mereka agar pelantikan maupun rapat kerja BPC HIPMI Kota Ambon bisa berjalan dengan baik.

Untuk itu mantan Bendahara Umum PBD HIPMI Maluku ini mengajak seluruh penurus BPC HIPMI Kota Ambon yang akan di lantik untuk bersama sama mendukung penuh dan mensukseskan kegiatan pelantikan maupun rapat kerja nanti.

Sementara itu,di tempat yang sama Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Ambon Fadly Toisutta mengatakan untuk admistrasi menuju pelantikan telah di siapkan sedangkan undangan sendiri akan di bagikan.

“Dalam artian 4 hari sebelum pelantikan akan kami distribusikan untuk yang akan hadir dalam acara pelantikan maupun rapat kerja nanti,”ungkap Toisutta.

Reporter : Santos W

Editor : Redaksi

Check Also

Genjot Pembangunan Pondasi Mesjid Desa Nang,Satgas Pra TMMD Dan Warga Bahu Membahu

HALSEL,N25NEWS.com-Masjid Desa Nang yang masuk dalam sasaran pengerjaan pembangunan Fisik TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha …