Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisutta Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Masyarakat  Kota Ambon

AMBON.N25NEWS.com-Ketua DPRD Kota Ambon Elly Toisutta membagikan ratusan paket sembako bagi masyarakat Kota Ambon yang terkenal dampak Covid-19.

Pembagian sembako ini juga sebagai apresiasi Elly Toisutta kepada masyarakat yang telah memilih dirinya sehingga kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai anggota DPRD Kota Ambon sekaligus sebagai Ketua DPRD.

“Atas Doa dan dukungan Basudara semua sehingga saya untuk kedua kali menjadi anggota DPRD Kota Ambon dan sebagai Ketua DPRD Kota,”ujar Srikandi Partai Golkar ini.0

Selain itu menurut Toisutta, pembagian bantuan ini mengingat Ambon yang masih dalam suasana HUT Kota Ambon ke 446 tahun.Sekaligus, menyapa kembali para konstituen dan warga lainnya yang membutuhkan sentuhan di masa pandemi Covid-19.

Selain pembagian bantuan,srikandi Partai Golkar ini juga turut mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, agar masyarakat selalu menjalankan prokes saat berada di luar rumah.

“Memang tidak seberapa bantuan yang saya bawa ini, tapi ini atas keterpanggilan saya sebagai wakil rakyat.Karena di hari ini (11/9) Sabtu kemarin, tepatnya dua tahun saya terpilih sebagai anggota DPRD dan telah dipercayakan sebagai Ketua DPRD Kota Ambon periode 2019-2024. ,” terang Toisuta, di sela-sela pambagian sembako di kelurahan Benteng .

Dikatakan,meski Ambon sudah berada pada zona kuning penyebaran Covid-19, namun protokol kesehatan harus tetap dijaga. Sehingga pandemik ini benar-benar hilang dan aktivitas warga bisa kembali normal.

Dan bantuan yang diberikan itu, sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban sebagian warga di tengah pandemi Covid-19.

Diketahui Sebanyak 750 paket sembako yang di bagikan di puluhan titik di berbagai lokasi di Kota Ambon,Sabtu (11/09),ratusan bantuan tersebut tidak hanya difokuskan di Kecamatan Nusaniwe, tetapi juga pada beberapa kawasan di Kecamatan Sirimau.

Kawasan-kawasan pembagian tersebut meliputi Talake, Mangga Dua,Batu Gantung,Kudamati, Gang Diponegoro, Air Salobar, Benteng Atas, hingga Karang Panjang (Karpan) dan Gunung Malintang.(**)

Check Also

DPRD Nilai Penangkapan Risman Solissa Salah Prosedur

AMBON,N25NEWS.com – Anggota Komisi I DPRD Maluku, Alimudin Kolatlena menilai penangkapan, Risman SolissaMahasiswa Fakultas Ilmu …