Komsos Dengan Petani Rumput Laut, Babinsa Ingatkan Cara Budidayakan Rumput Laut

KKT,N25NEWS.com -Sebagai upaya peningkatan ekonomi masyarakat Babinsa Koramil 1507-01/Larat Kodim 1507/Saumlaki Serda Mesak Hehega melaksanakan pembinaan dan pendampingan kepada masyarakat agar terus membudidayakan Rumput Laut bertempat di Desa. Abat, Kec. Uarlabobar, Kab. Kep.Tanimbar, Minggu (19/7/2020)

Serda Mesak Hehega mengatakan, sebagai Babinsa dalam melaksanakan komsos kali ini bersama petani rumput laut, dengan maksud untuk memberikan pemahaman kepada kelompok tani rumput laut, sehingga dalam pengolahan hasil budidaya rumput laut dapat memperoleh hasil yang baik sehingga pada akhirnya dengan kualitas rumput laut yang baik, rumput laut yang dihasilkan dapat diminati oleh pasar hingga pada akhirnya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat itu sendiri.

Baca juga :   Bagi Alqur'an, Danrem 151/Binaiya Ajak Bina Generasi Sejak Dini

“Dengan adanya pendampingan dari Babinsa, yang turun langsung membantu masyarakat secara terus menerus harapannya akan memberikan semangat bagi masyarakat agar tetap membudidayakan rumput laut yang sudah mulai berkembang pesat di Desa binaannya tersebut,” kata dia.

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …