Kondisi Jalan Rumah tiga Waiyame Rusak Berat, PU Balai Jalan Tutup Mata

AMBON,N25NEWS.COM-Jalan penghubung dari desa Rumah tiga ke desa Wayame,yang selama ini di gunakan oleh penduduk di Kecamatan Teluk Ambon mengalami rusak para dan sangat membahayakan bagi masyarakat dan terkhusus bagi pengendara kendaraan bermotor yang melewati jalan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Bung Markus (40) yang merupakan salah satu tokoh masyarakat setempat,kepada N25NEWS.COM,saat temui kediamannya,selasa (4/6/2018).

Lebih lanjut Bung Markus mengatakan bahwa,mengenai jalan ini” saya sudah tidak bisa bicara lagi sebab pemerintah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyar (PUPR) Kota Ambon dan Pihak Balai Jalan,seolah-olah tutup mata terhadap kondisi jalan yang terjadi,”katanya.

Kondisi jalan yang rusak berat ini jika di biarkan begitu saja,sangat dikuatirkan akan menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan,maka sudah barang tentu kecelakaan sewaktu-waktu akan terjadi.Masyarakat yang sering melewati jalan tersebut sangat kecewa bercampur kesal dengan kondisi jalan tersebut.

Untuk itu dimintakan kepada pihak-pihak yang bekepentingan dalam hal ini Dinas PU dan Balai Jalan untuk segerah meperbaiki jalan tersebut. Sebab dengan kondisi jalan yang rusak berat tersebut di kuatirkan akan terus menghambat aktifitas masyarakat di daerah tersebut.

Check Also

Babinsa Laksanakan Pengamanan Penyaluran BST Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

AMBON,N25NEWS.com -Babinsa Kodim 1504/Ambon Serda. Jon. Indri dan Koptu J. H. Ngarbingan melaksanakan Pengamanan /pendampingan …