Kondisi Jalan Rusak, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Mengecor Jalan

SAUMLAKI,N25NEWS.com – Sertu L Kelbulan Babinsa Desa Kelurahan Saumlaki Koramil 1507-02/Saumlaki, bersama sama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan yang rusak di komplekx BTN Kelurahan Saumlaki, Kec, Tansel, Kab, Kepulauan Tanimbar, Kamis (02/04/2020).

Jalan yang rusak dan berlubang ini memang sangat mengganggu kelancaran transportasi dan aktivitas warga, bahkan kalau terjadi turun hujan dapat menimbulkan kecelakaan yang diakibatkan jalan yang rusak.

Dengan kondisi jalan tersebut, mendorong masyarakat untuk bergotong royong melaksanakan perbaikan dan pengecoran sehingga kondisi jalan dapat dilalui dengan nyaman.

Sertu L Kelbulan sebagai Babinsa Desa Kelurahan Saumlaki tidak hanya berdiam diri ketika melihat warganya kerja bakti gotong royong memperbaiki jalan rusak. Dirinya tanpa malu dan gengsi turut membantu warganya, bukan sekedar pencitraan semata hal ini dilakukan dari ketulusan hati untuk beribadah dan mengabdi kepada masyarakat.

Baca juga :   Danrem Tinjau TMMD Ke 112 Kodim 1502/Masohi

Babinsa Sertu L Kelbulan menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat dimana anggota Babinsa selain sebagai pembina di desa juga dapat merangkul kekompakan warga dalam ikut andil proaktip kerja bakti di lingkungan membenahi fasilitas umum yang ada di desa,”Ungkapnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Putra Daerah Maluku dari 6 Wilayah Kodim se Maluku Ikuti Seleksi CABA PK TA. 2021

AMBON,N25NEWS.com – Penerimaan Calon Bintara (Caba) PK TNI AD Tahun Anggaran 2021, Sub Panda Maluku …