Korem 151/Binaiya Gelar Acara Pers Tour dan Aksi Sosial Bersama Insan Pers Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com – Guna  menjalinan tali silaturahmi dengan seluruh Insan Pers di Maluku, khususnya yang berada di Kota Ambon, Komando Resort Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar kegiatan Pers Tour dan Aksi Sosial pembersihan Pantai Liang yang di selenggarakan oleh Korem 151/Binaiya bersama Insan Pers Kota Ambon, Sabtu (31/8/2019).

Kasiter Korem 151/Binaiya, Mayor Inf Yoyok Wahyudi dalam sambutannya yang mewakili Danrem 151/Binaya mengungkapkan kegiatan Pers Tour dan Aksi Sosial ini merupakan Kegiatan silaturahmi, yang bertujuan untuk membina hubungan baik dengan Insan Pers.

“Kegiatan pembersihan sampah di pantai liang yang dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Korem khususnya Penrem 151/Binaya dengan Insan Pers di kota Ambon,”ungkapnya.

Baca juga :   Danrem Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Tulehu Malteng

Ditambahkan, banyak kegiatan Binter yang perlu di publikasikan sehinga bisa diketahui publik dimana peran media massa sangatlah vital.“Harapannya semua kegitatan bisa diketahui semua masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan bersih pantai liang ini disambut baik warga sekitar, seperti di ungkapkan Jafar Lessy yang ikut serta membersihkan tempat Pariwisata di Maluku ini.

“Kegiatan yang dilakukan Korem 151/Binaya dengan Insan Pers ini sangat baik, guna menjaga tempat Pariwisata agar tidak kotor,” Katanya.
Lessy menghimbau kepada para pengunjung untuk tetep menjaga kebersihan dan kenyamanan lokasi Pariwisata ini.

“Saya akan menghimbau kepada pengunjung untuk membuang sampah pada tempatnya,”Tutupnya dalam audiense kepada wartawan.

Editor : Redaksi

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …