Korem 151/Binaya bersama insan pers di Kota Ambon mengadakan aksi sosial berupa pembersiahan obyek wisata Pantai Liang

Korem 151/Binaya Dan Insan Pers Ambon Bersikan Pantai Liang

AMBON,N25NEWS.com-Korem 151/Binaya bersama insan pers di Kota Ambon mengadakan aksi sosial berupa pembersiahan obyek wisata Pantai Liang Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah (Malteng),sabtu (31/8/2019).

Asiter Korem 151/Binaya Mayor Inf.Yoyo Wahyudi,mengatakan aksi pembersihan Pantai Liang ini merupakan salah satu wujud kepedualian Korem 151/Binaya dan insan pers dalam menjaga kebersihan lingkunagan,serta menjaga kenyamanan pengunjung dan masyarakat sekitarnya.

“Selain itu,kegiatan ini adalah momen silatuhrami antara Korem 151/Binaya dengan insan pers dan juga untuk membina hubungan baik kita,”kata Yoyo.

Adapun pada kegiatan pembersihan Pantai Liang ini,diikuti sekitar kurang lebih 20 wartawan dari semua media baik,eletronik,cetak,maupun media online.Kegiatan tersebut berlangsung kurang lebih 1 jam dan berhasil mengumpulkan 15 kantong platik yang berisi sampah berbagai jenis.

Baca juga :   Pemuda Desa Kawa SBB Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Setelah kegiatan pembersihan Pantai Liang ini selesai,kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama dan sedikit permainan yang dipandu oleh pihak Korem.

“Di penghujung acara Mayor Inf.Yoyok Wahyudi mengarapkan,aksi sosial ini antara Korem dan insan pers dapat menjadi contoh buat masyarakat umum,”tandas Yoyok.

Reporter    : Aris Wuarbanaran

Editor        : Redaksi

Check Also

UPT Pemasyarakatan Sabet Penghargaan Dari Dirjenpas

AMBON,N25NEWS.com  – Delapan Unit Pelaksana (UPT) Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan …