Kunjungi Banda,Ibrahim Ruhunussa Tegaskan Kalau Di Berih Amanah,Dirinya Akan Bangun Banda Lewat Pariwisata

Banda,N25NEWS.com – Anggota DPRD Kabupaten MALTENG Ibrahim Ruhunussa berkunjung  ke Banda dan menyapa masyarakat di setiap kampung yang di lewatinya Minggu 21 Februari 2021.

Kunjungan ke Banda kali  ini katanya,ingin melihat pembangunan yang sudah berjalan  serta bersilaturahmi dan sekaligus mendengarkan keluh kesah masyarakat Banda.

“Saya punya keinginan yang besar ketika suatu saat masyarakat memberikan amanah untuk memimpin Maluku Tengah maka  untuk membangun Banda salah satunya melalui sektor pariwisata,”ujarnya.

Karena kita tahu bersama bahwa Banda dari dulu sudah terkenal keindahan bawa lautnya maka untuk mensejahterakan  masyarakat Banda hanya dengan membangun kembali pariwisata yang terpuruk akibat covid-19.

Baca juga :   Terkait WW Di Hukum Ringan,DPD Granat Maluku Minta Hukum Tak Tebang Pilih

Selain itu tegasnya,dirinya merupakan orang pertama yang menandatangani Banda Besar menjadi Kecamatan Baru yang membelah Banda menjadi 2 kecamatan.

“Waktu itu kalau saya di berikan mandat menjadi Ketua Dewan MALTENG 2018, maka semua itu akan terlaksana, namun  sayang tidak terealisasi,jadi kalau ada yang katakan buat masyarakat untuk mendukung pemekaran katakan buat mereka jangan cuma janji politik.”Ujar Ibrahim Ruhunussa.

Untuk itu Kedatangan Ibrahim di tengah masyarakat Banda telah membawa warna baru dan berpotensi menjadi pemimpin masa depan Maluku Tengah.

Reporter : Sarifudin Wala

Editor : Redaksi

Check Also

Komunitas Cinta Laut (ACL),Nusaniwe Divers COMMUNITY (NDC),LEBEBAE  dan TNI/Polri Lakukan Aksi Tanam Terumbu Karang Di Perairan Pantai Mataru Amahusu

AMBON,N25NEWS.com-Komunitas Cinta Laut,bersama Lebebae Community dan masyarakat Amahusu melaksanakan kegiatan cinta alam bahari dengan menanam …