Lailosa : Sampai ke Puncak Gunung Binayapun  Saya Siap Tancapkan Panji Kebesaran Partai Golkar

AMBON,N25NEWS.com -Setelah Menerima  pataka partai Golkar Dari Ketua OKK Partai Golkar Maluku Yusri AK Mahedar atas Capaian kemenangan Rudolf Lailossa SH pada musyawarah Daerah ( Musda)Partai Golkar Maluku Tengah di Gedung Sekretaris Partai Golkar Maluku kawasan Karang Panjang Ambon beberapa waktu lalu,Iapun mengungkapkan bahwa pataka kebesaran partai Golkar ini bukan sekedar Pataka tetapi ini adalah merupakan sebuah kebenaran.

” Pataka kebesaran serta kebenaran ini akan saya kibarkan dari ujung Hena Tetu sampai Ake Ternate sampai di Negeri Ulahahan serta dari Lease Sampai ke Banda bahkan pataka kebesaran ini pun akan saya tancapkan di puncak gunung tertinggi di Pulau Seram yaitu Gunung Binaya,” kata Rudy Lailossa sapaan akrabnya sambil di sambut tepuk tangan dan teriakan kata Messe.

Selain itu Lailossa menjelaskan terkait dengan kemenangannya yang di sambut dengan Salawat  merupakan budaya Kemalukuan yang sebenarnya dalam kehidupan keagamaan,kita selaku orang Basudara di Maluku.

Iapun berjanji akan merangkul kubu Saudara Rasib Sahubawa yang merupakan Pesaingnya dalam Musda tersebut untuk sama-sama memajukan Partai Golkar Maluku Tengah agar ke depan tidak ada lagi yang mananya kubu-kubuan namun semua satu komando serta satu tujuan untuk memajukan serta membesarkan partai Golkar yang sama-sama di cintai.

Sementara itu  Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan ( OKK) DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Yusri AK Mahedar mengucapkan selamat atas kemenangan  Rudy Lailossa sebagai Ketua DPD Partai Golkar Maluku Tengah untuk periode yang kedua yakni Periode 2020-2025.

“Saya meminta kepada saudara Rudy Lailossa untuk kembali merangkul kader-kader Golkar yang kemarin tidak bersama dengannya untuk masuk dalam struktur kepengurusan dan Rudy harus tetap kibarkan panji-panji kebesaran Partai Golkar maupun gerak mesin mesin penggerak ke tingkat Desa maupun Negeri bahkan dusun RW/RT pung harus di kibarkankan,”jelas Mahedar

Untuk  di ketahui Musda Partai Golkar Maluku Tengah awalnya berlangsung di Kota Masohi tepatnya Gedung Mae Oku namun Musda tersebut di skors karena terjadi perdebatan yang bisa mengakibatkan kader Golkar terpecah sehingga Musda Golkar Maluku Tengah di lanjutkan di Gedung Sekretaris Partai Golkar Maluku.

Sehingga pada Musda lanjutan tersebut,Rudy Lailossa terpilih dengan perolehan 15 rekomendasi dari pengurus tingkat kecamatan sedangkan Pesainnya hanya meraih 2 Rekomendasi.

Penulis : Santos W

Editor : Redaksi

Check Also

Lakukan Reses Muhammad Rany Tualeka,Anggota DPRD Malteng Fraksi PKB Serap Aspirasi Masyarakat Haruku

HARUKU,N25NEWS.com-Anggota sekaligus Ketua Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Maluku Tengah Muhammad Rany Tualeka. ST …