Gubernur Maluku Drs.Murad Ismail Lantik Penurus PKK Provinsi Maluku Periode 2019-2024

Lantik PKK Maluku,Gubernur Harap Ada Terobosan Dan Inovasi Baru Dari Kepengurusan PKK Yang Baru

AMBON,N25NEWS.COM-Gubernur Maluku Drs.Murad Ismail,menyambut gembira atas terbentuknya Pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Maluku  periode 2019-2024,yang berlansung di lantai VII Kantor Gubernur Maluku,jumat (16/8/2019).

Menurutnya,pelantikan pengurus PKK Provinsi Maluku yang baru dilantik ini,agar tetap konsisten,menjadikan PKK sebagai wadah untuk menaungi dan mengayomi kaum perempuan dan keluarga di Maluku.

Jelasnya,ada beberapa hal mengenai pelantikan ini,dimana pelantikan sebuah organisasi merupakan bagian dari dinamika dan perkembangan organisasi itu sendiri,sebab hal itu sejalan dengan ketentuan AD/’ART,maka dengan demikian selama ini PKK telah menunjukan peran dan tanggung jawabdalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,bangsa dan negara.

Selain itu,melalui pelantikan pengurus PKK Provinsi Maluku yang baru ini,diharpkan para pengurus dapat memberikan terobosan-terobosan inovasi yang baku dan dapat menumbuhkan spirit baru dalam jajaran PKK Provinsi Maluku.

Baca juga :   Timotius Akerina Resmi Memimpin Kabupaten SBB Hingga Bulan Mei 2022

Sehingga PKK Maluku menjadi kompetisasi yang makin dewasa dan mampu melihat jauh kedepan sebagai perekat persatuan dan kesatuan serta uapaya meningkatkan sumber daya anggotanya,guna mensejahteraakan PKK serta keluarganya.

“Saya harapkan bagi pengurus PKK yang baru dilantik ini dapat melaksanakan amanah organisasi yang telah dipercayakan kedepan, PKK juga harus mampu mengakomodir seluruh potensi kaum perempuan didaerah ini agar mampu berkreasi dan berinovasi,”kata Murad.

“Saya juga berharap dengan tim PKK Provinsi Maluku terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan keluarga besar PKK Maluku,yang maju dan sejahtera yang bermuara pada pencapaian visi-misi Pemda Maluku yaitu Maluku yang terkelola secara jujur bersih dan melayani,terjalin dalam kesejahteraan dan berdaulat atas gugusan kepualauan ,”tandasnya.

Reporter         : Aris Wuarbanaran

Editor             : Redaksi

Check Also

Timotius Akerina Resmi Memimpin Kabupaten SBB Hingga Bulan Mei 2022

AMBON,N25NEWS.com-Pelantikan Timotius Akerina sesuai dengan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dengan nomor 131.81- …