Lapas Banda Naira, Bagun Sinergi dengan PT. PLN ULP Banda

BANDANAIRA,N25NEWS.com  – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Banda Naira menindaklanjuti arahan dari Inspektur Wilayah II Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia , Icon Siregar kepada seluruh Jajaran Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku pada Selasa, (14/09).

Maka Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Banda Naira, Hamdani yang didampingi langsung oleh Kepala Urusan Tata Usaha, Hendra Sahbudin secara langsung menghampiri Kepala Maneger PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Banda ( ULP Banda),Zulkifli Hafid

Kepala Urusan Tata Usaha, Hendra Sahbudin menyampaikan tujuan kedatangan Lapas Banda Naira ke Jajaran PLN guna membicarakan beberapa hal penting.

“Kiranya seluruh jajaran PT PLN ULP Banda dapat membantu kami dalam membagun sinergi bersama, ” Jelas Hendra.

Kedatangan pihaknya secara langsung dan menyurati Jajaran PT. PLN ULP Banda perihal Pemeriksaan Kelayakan Instalasi Kelistrikan pada Lapas Banda Naira.

Baca juga :   Tingkatkan Kemandirian, Lapas Banda Naira Latih WBP Produksi Ikan Garam

Sementara itu, Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatam Kelas III Banda Naira, Hamdani dimana beliau menerangkan tentang kejadian kebakaran yang terjadi di Lapas Tangerang dan tujuan dari kedatangannya.

“Dengan adanya arahan dari Inspektur Wilayah II Kementerian Hukum dan HAM RI, maka kedatangan kami sekaligus menyurati Bapak beserta jajaran untuk melakukan pengecekan kelayakan instalasi kelistrikan pada Lapas Kelas III Banda Naira demi mengantisipasi kejadian -kejadian yang tidak diinginkan seperti yang terjadi pada Lapas Tangerang ,” Jelas Kalapas.

Sementara itu Maneger PT. PLN ULP Banda, Zulkifli Hafid menyambut baik kedatangan Kalapas dan akan menindaklanjuti permintaan tersebut.
” Kami akan segera melakukan pengecekan kelistrikan pada Lapas Banda Naira. dan merapikan Setiap Instalasi yang ada,” Ungkap Hafid.

Reporter : Sarifudin Wala

Editor : Redaksi

 

Check Also

Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Banda Naira Laksanakan Penggeledahan Pada Kamar Hunian WBP

BANDA,N25NEWS.com -Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Banda Naira menggelar sidak dan penggeledahan pada Blok dan …