M.B Sesalkan Big Star Counter Tipu Pelanggan Soal Harga Handphone

AMBON,N25NEWS.COM – Di duga ingin meraih keuntungan dengan harga tinggi, pihak Kios Center Handphone Big Star, A.Y Patty Ambon kini menipu pelanggannya dalam rentan waktu perjam saja.

Hal ini kemudian diakui oleh seorang pelanggan Kios Center Big Star, berinsial M.B tak lama setelah mengunjungi Kios tersebut beberapa waktu lalu, (22/03), di Kota Ambon.

Merasa tak puas dengan layanan costumer Big Star Counter, M.B kemudian mengungkap kekesalannya Kepada N25NEWS.COM atas penipuan harga barang yang dilayangkan oleh pihak Kios Center Handphone Big Star melalui Karyawannya.

Katanya,” Tak menyangka, Dalam selang waktu 1 jam harga Handphone bisa berubah.

“Terkahir kali saya mengunjungi Big Star, untuk melakukan transaksi jual beli Handphone bermerek Nokia Duel terbaru. Sewaktu saya nanya harga nya dikatakan Rp 350.000,- tak bisa di tawar-tawar. Nah, pas saya balik ngambil duit, buat bayar tak lama sekitar 1 jam, oleh Karyawannya ditambah pengakuan manager nya katanya harganya Rp 450.000,-. Lho kok gitu, padahal baru saja di tanya sejam yang lalu,” Sesalnya.

Menurutnya, perubahan harga dalam sekejap menimbulkan adanya indikasi penipuan costumer sehingga dirinya merasa tak puas akan pelayanan oleh pihak Big Star Counter.

Sehingga, M.B hanya berharap pihak Big Star Counter Kota Ambon kalau bisa tolong lah jangan memanipulasi harga kepada costumer, apalagi pelanggannya. Jangan sampai terjadi lagi pada pelanggan lainnya. (Amy Latuny)

tags

Check Also

Lewerissa : Ultra Mikro Kebijakan BUMN Yang Tepat

AMBON,N25NEWS.com – Anggota Komisi VI DPR RI, Hendrik Lewerissa, menegaskan integrasi Badan Usaha Milik Negara …