Mahasiswa Dusun Masika Jaya Minta Ketua Yayasan  YASIFA  Copot Jabatan Kepsek MA YASIFA Masika jaya.

SBB,N25NEWS.COM –  Sekian lama berdiri di  Dusun  Masika Jaya MA YASIFA sangat memperhatinkan.

Sekolah yang fasilitasnya kurang memadai membuat siswa kesulitan dalam proses belajar mengajar.
Sekolah yang hanya memeliki 3 ruangan, dua ruangan di gunakan sebagai ruang belajar dan satu ruangan lagi di fungsikan sebagai ruang guru,ruang kepala sekolah dan perpustakaan.
Rais Tuhuteru salah satu mahasiswa Dusun Masika Jaya menuturkan bahwa kondisi sekolah seperti ini karena Kepala Sekolahnya di nilai tidak mampu dalam menjalankan roda kepimpinan dalam sekolah, seandainya beliau mampu tidak mungkin waktu yang begitu lama ini sekolah MA Yasifa Masika Jaya hanya memiliki tiga ruang sekolah dan yang paling di sayangkan lagi rata-rata guru yang ada tidak ada yang PNS semuanya honor .

Baca juga :   Sebanyak 106 Siswa SMA Siwalima Diwisudakan,Ini Pesan Gubernur Maluku

“Kami meminta kepada Ketua Yayasan yasifa segera mencopot jabatan kepala Sekolah MA YASIFA Masika Jaya karena Kepsek di nilai tidak mampu dalam memajukan sekolah ini.”ujar tuhuteru.

Lebih parahnya lagi Kepala Sekolah MA YASIFA Masika Jaya masih berstatus guru honorer, untuk itu dia berharap agar Ketua Yayasan YASIFA mencopot jabatan Kepala Sekolah MA Yasifa Masika Jaya dan di gantikan dengan guru yang berstatus PNS.

Editor : Redaksi

Check Also

Terkait Pengangkatan Dan Mutasi Kepsek,Plt Kadis Pendidikan Maluku Ungkap Faktanya

AMBON,N25NEWS.com-Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku,Insun Sangadji mengatakan,hak untuk menggantikan dan memutasikan kepala …