Mahasiswa Fakultas Perikanan Pesta Miras Di Rumah Dosen

AMBON,N25NEWS.COM-Sekumpulan mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas (Unpatti) Ambon pesta miras (minuman keras) di sebuah rumah dosen yang di ketahui milik keluaraga Salamoni ,senin (5/8/2010).

Sementara itu,diketahui bahwa rumah tersebut memang telah lama kosong,hanya saja rumah milik salah satu dosen senior di Unpatti tersebut dipercayakan kepada warga Rumah Tiga untuk menjaganya,sekaligus di izinkan membuka usaha warung.

Ironisnya para mahasiswa mahasiswa fakultas perikanan tersebut melakukan pesta miras ini pada saat kuliah dan jenis miras yang mereka konsumsi adalah jenis anggur dan sopi,yang mereka beli dari pemilik warung yang menjaga rumah dosen tersebut.
Sementara itu,informasi yang didapat salah seorang warga sekitar rumah dosen,mengatakan,selain rumah tersebut dijadikan tempat untuk pesta miras,mereka juga sering nongkrong dan berpacaran.

Warga juga sangat menyayangkan tindakan pemilik warung yang bukannya melarang malahan menjual miras kepada para mahasiswa tersebut.
“Saya sering melihat para mahasiswa berkumpul dan pesta miras di rumah dosen tersebut,anehnya mereka melakukan pesta miras pada saat jam kuliah dan pemilik warung tidak melarang bahkan menjual miras kepada mereka (mahasiswa),”kata warga setempat.

Adapun kegiatan ini,sangat meresahkan masyarakat sekitar,sebab para mahasiswa ini jika sudah mabuk sering berteriak layaknya bukan seorang terpelajar.

“Untuk kami meminta kepada pihak Unpatti dalam hal ini Rektor,untuk segera mengambil tindakan tegas terhadap pemilik warung tersebut,sebab jika tidak maka mahasiswa sebagai ujung tombak generasi pembangunan bangsa ini akan rusak,”tandas warga tersebut.

Reporter : Aris Wuarbanaran
Editor : Redaksi

Check Also

299 Tamtama Remaja Resmi Dilantik Di Rindam Pattimura

AMBON,N25NEWS.com-Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M., yang diwakilkan oleh Kasdam XVI/ Pattimura, …