Masyarakat Sangat Antusias Dengan Adanya TMMD

BURSEL,N25NEWE.COM – SaatSaat  Jajaran TNI di wilayah Korem 151/Binaiya, Kodam XVI/Pattimura yakni Kodim 1506/Namlea sedang melaksanakan Giat pembangunan di Desa Lektama, Kabupaten Buru Selatan. Dari mulai pembukaan sampai dengan saat ini seluruh Elemen Masyarakat baik TNI-Polri dan masyarakat serta Pemerintah saling bekerjasama bergotong-royong untuk mensukseskan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104, Kamis (07/03/19).

Kegiatan ini merupakan sebuah momen yang sangat tepat, guna menumbuhkan cinta dan kasih sayang serta mengibarkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat guna mewujudkan ruang alat dan kondisi Juang yang Tangguh, membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa.

Baca juga :   Pimpin Sidang Parade Calon Taruna Akmil, Danrem 151/Binaiya Inginkan Catar Berkualitas

Hal tersebut dikatakan oleh Mayor Inf Rusdi Rohomoni menyampaikan bahwa, Dengan adanya TMMD ini mengajak kepada seluruh Elemen baik Pemerintah maupun Masyarakat agar tetap menjaga kemanunggalan, kebersamaan dan semangat Gotong-royong dalam TMMD ke-104 Kodim 1506/Namlea.

“Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong-royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan nasional,”Pungkasnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Longsor di Kayu Putih, Babinsa Koramil 1504-02/Sirimau Bersama Warga Kerja Bakti Membersihkan Material Longsor

AMBON,N25NEWS.com – Pasca terjadinya hujan lebat pada Kamis 03/06/2021,mengakibatkan terjadi longsor pada seputaran kayu putih …