Melalui Karya Bakti, Personel Koramil 1503-03/Dobo Bantu Pengecoran Masjid Khairul Bahri

DOBO,N25NEWS.com – Personel Koramil 1503-03/Dobo Kodim 1503/Tual bersama masyarakat binaannya melakukan pekerjaan pengecoran Dag Masjid Khairul Bahri yang berada di Kel.Siwa Lima Kec. PP Aru, Kab. Kep Aru, Sabtu (21/9/2019).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Anggota Koramil 1503-03/Dobo yang membaur dengan rakyat secara bersama sama bergotong royong menunjukkan bahwa warga Kel Siwa Lima merasa dekat dengan anggota TNI dan mereka merasa sangat terbantu dengan hadirnya anggota Koramil di tengah-tengah warga.

Baca juga :   Danrem Tinjau TMMD Ke 112 Kodim 1502/Masohi

Dengan kekuatan personel Koramil dan warga masyarakat diharapkan dapat melaksanakan pengecoran Dag Masjid dengan lebih cepat. Antusias masyarakat Kel Siwa Lima semakin semangat saat sejumlah personel Koramil datang membantu.

Sementara itu Danramil 1503-03/Dobo Kapten Inf Dodi Masaoy menyampaikan, Serbuan Teritorial sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan karena selain membantu masyarakat dan hasilnya pun dapat dirasakan oleh masyarakat banyak. Selain itu juga agar Kemanunggalan TNI – Rakyat dapat terwujud sesuai dengan semboyan “Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Mewujudkan Kekuatan Paling Dahsyat” ujar Danramil.

Editor : Redaksi

Check Also

Putra Daerah Maluku dari 6 Wilayah Kodim se Maluku Ikuti Seleksi CABA PK TA. 2021

AMBON,N25NEWS.com – Penerimaan Calon Bintara (Caba) PK TNI AD Tahun Anggaran 2021, Sub Panda Maluku …