Memasuki PSBB Transisi Jilid III, Babinsa Berikan Himbauan Di Pasar Mardika dan Pasar Batu Merah

Memasuki PSBB Transisi Jilid III, Babinsa Berikan Himbauan Di pasar Mardika dan pasar Batu Merah

Menghimbau masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan Memasuki PSBB TRANSISI JILID III,
Babinsa Kodim 1504/Ambon Serda Sarman Lamase dan Serda Anjas Maute melaksanakan himbauan terkait Gugus Tugas Covid 19 terhadap warga yang berjualan di pasar Mardika dan pasar Batu Merah, Kel. Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon Jumat (21/8/2020).

Kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam penerapan PSBB Transisi Jilid III serta sosialisasi bagi warga masyarakat Yang berjualan di pasar Mardika dan pasar Batu Merah, Giat BBS yg melibatkan Gugus Tugas penanganan percepatan Covid 19 Kota Ambon.

Babinsa dalam Himbauan mengatakan Basudara Kota Ambon yang beta Cintai beta mau himbau katong semua Ale deng Beta Harus Katong Musti Pake Masker, Katong Musti Rajing Bacuci Tangang, Katong bacarita atau bajalang Musti jaga jarak, Semoga katong samua terhindar dari Covid-19,” himbau Babinsa.

Yang lebih utama lagi marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali.

Editor : Redaksi

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …