Mengatasi Covid-19 DPC PPP Kab. Buru Kembali Aksi Nyata

NAMLEA,N25NEWS.com -Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Buru kembali turun jalan untuk melanjutkan gerakan kemanusian, membagikan 2.800 Pis Mascer, 1000 botol Hand Sanitizer dan 2000 sarung tangan ditambah 10 Set Alat Pelengkap Diri (APD). Star gerakan sosial Dpc ppp kabupaten buru pada Pukul 9.00 WIT Pasar impres Namlea hingga berakhirnya kegiatan Pukul 11.05 WIT didepan Warkop Ta’anas, simpang tiga namlea, Jum’at (12/6/2020)

Aksi nyata ini dipinpin langsung oleh ketua DPC PPP, Abd Azis Hetihu SE, yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Maluku, didampingi 3 Anggota DPRD Kabupaten Buru diantaranya, Bambang Langlang Buana, Dali Syarifudin dan Maser Salasiwa ditambah Relawan Covid-19 PPP 60 orang. Rencananya kegiatan pada tiga titik yang berada di Kota Namlea, namun berhubung dengan waktu ibadah sholat jum’at Tim Covid-19 PPP baru bisa bagikan di 2 tempat yakni Pasar Impres Namlea dan Warkop Ta’anas.

Di bawah komando Raja Finaleisela, Abd Aziz Hetihu SE, Team Covid-19 PPP Kabupaten Buru juga telah manyalurkan 4 Ton Beras dan ribuan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di sejumlah titik 10 Kecamatan yang berada di Kabupaten Buru.

Sementara itu Abd Aziz Hetihu SE, kepada wartawan disela – sela kesibukan membagi mascer, Dia menuturkan “aksi sosial DPC PPP Kabupaten Buru untuk memutuskan mata rantai wabah Coroa Virus Disease (Covid-19) dari masyarakat kita menurutnya setuasi saat ini mari kita bergandengan tagan para abdi rakyat dan para pengusaha dinegri ini untuk membantu rakyat,” Pesan Hentihu.

Reporter : Kiswan

Editor : Redaksi

Check Also

Kajari Namlea Terus Melakukan Revolusi Mental Keagamaan Anak Anak Panti Asuhan Huke Ina

NAMLEA,N25NEWS.com –  Menjelang Bulan Suci Ramadhan Majelis Taklim Fatimah mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Huke …