Menjalin Keharmonisan, Babinsa Dan Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Dalam Desa

NAMLEA ,N25NEWS.com -Babinsa Desa Fogi Sertu Adiman Umanailo Koramil 1506- 03/Air Buaya Kodim 1506/Namlea, melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat membersihkan lingkungan Desa Fogi, Selasa (17/12/2019).

Kerja bakti ini melibatkan warga setempat, baik tua maupun muda saling bahu membahu membersihkan Lingkungan Desa.

Dengan peralatan kebersihan seperti, cangkul, sabit dan pisau, Sertu Adiman Umanailo mengatakan, tujuan diselenggarakannya kerja bakti ini untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang hijau, bersih dan sehat, “Kegiatan ini adalah wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujarnya.

Baca juga :   Danrem Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Tulehu Malteng

Sertu Adiman Umanailo juga menambahkan, menjadi seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat desa binaannya, sehingga diharapkan dapat memecahkan permasalahan masyarakat yang sedang dihadapi dan dengan menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan lingkungan yang nanti bermuara pada kedamaian,” tutupnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …