Meriahkan HUT Kota Ambon,HIPMI Ambon Bersama Indo Runners Gelar Jalan Santai Dan Pembagian Masker

AMBON,N25NEWS,com – Dalam rangkah memeriahkan HUT Kota Ambon yang ke -445 tahun HIPMI Kota Ambon bersama INDO RUNNERS Ambon menggelar jalan santai dan pembagian masker bagi masyarakat Kota Ambon.

Adapun masker yang di bagi berjumlah 1000 buah,yang di berikan kepada masyarakat saat di temui di jalan,baik itu yang  tidak memakai masker maupun  menambah koleksi masker.

Hal ini di sampaikan  Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)Kota Ambon Yermia Padang kepada N25NEWS.com minggu,6 September 2020.

Selain itu ungkap Padang bahwa ini merupakan kolaborasi pertama antara HIPMI Kota Ambon dengan Indo Runners Ambon dan dia berharap kedepannya kolaborasi ini terus terjalin sehingga silahturahmi terus terjaga dan mungkin ada kegiatan-kegiatan atau program yang bersentuhan lansung dengan masyarakat Kota Ambon,HIPMI bisa kembali berkolaborasi dengan Indo Runners Ambon lagi.

Dirinya berharap dengan kolaborsi  bersama semoga bermanfaat untuk masyarakat.

“intinya kita tetap menjaga imun tubuh kita dengan berpolah hidup sehat”tutup Yermia Padang Ketua HIPMI Kota Ambon.

Sementara itu Capten Indo Runners Ambon Sukma Samaneri menegaskan bahwa terlihat saat di temui di jalan banyak sekali masyarakat belum punya kesadaran untuk memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Ambon.

“Saya menghimbau untuk masyarakat untuk senantiasa memakai masker kalau hendak keluar rumah,selalu jaga jarak dan selalu mencuci tangan,”tambah Sukma Samaneri.

 

 

Check Also

UPT Pemasyarakatan Sabet Penghargaan Dari Dirjenpas

AMBON,N25NEWS.com  – Delapan Unit Pelaksana (UPT) Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan …