Nasdem Kepulauan Tanimbar Merayakan Acara Puncak

SAUMLAKI,N25NEWS.com-DPD Partai Nasdem Kepulauan Tanimbar,merayakan syukuran puncak HUT ke-9 di Cafe Buritan Saumlaki,bersama dengan pengurus DPD Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Ketua DPD Partai Nasdem,Gotlif Siletty dalam sambutannya,saat acara malam puncak HUT Partai Nasdem,partai yang berslogan restorasi atau gerakan perubahan ini hadir di Kepulauan Tanimbar,memang masih sangat muda,namun kiprah dan sepak terjang seluruh kader Partai Nasdem tidak perlu diragukan karena memiliki militansi yang sangat tinggi.

Gotlif menambahkan dalam acara malam puncak HUT ke-9 Partai Nasdem siap berkiprah dan berkarya di Bumi Duan Lolat.

“Mari kita saling membesarkan hati,karena kita tau,kita bersama didalam partai ini bukan karena apa-apa,tetapi karena satu yang pasti kita ingin agar bangsa ini lebih hebat lagi.Sebab Nasdem,selalu komitmen dan tidak pernah bermain dengan kata dan ucapan,”kata Gotlif Siletty.

Sementara itu,Jidon Kelmanutu,Wakil Ketua DPRD Kepulauan Tanimbar yang dipercayakan menyampaikan sekapur sirih pada acara puncak perayaan HUT,bahwa Partai Nasdem berjaya bukan hanya di nadional atau provinsi,namun sangat berjaya di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan ini harus jadi contoh bagi partai-partai lainnya.

Untuk diketahui,acara yang dilaksanakan sangat sederhana dengan menerapkan protokol COVID-19,dimana acara tersebut berjalan dengan hikmat hingga selesai.

Reporter    : Sanra

Editor         : Aris Wuarbanaran

 

Check Also

Wabup Kepulauan Tanimbar Agustinus Utuwaly Menyerahkan Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat Makatian 

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar,Agustinus Utuwaly,S.Sos yang didampingi Kepala Kantor Wilayah  (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional …