Nikmati Keindahan Buru,Kompi Senapan A Yonif 731/Kabaresi Bersama Masyarakat Menyerbu Hutan

BURU,N25NEWS.com-Komandan Kompi Senapan A,A.N Lettu Inf Sudargo Guntoro bersama segenap masyarakat Kabupaten Buru melaksanakan giat dengan menyerbu hutan.

Kegiatan tersebut yang mengambil tema besarnya yakni “Bersama Serbu Hutan Pegunungan di Kabupaten Biru”juga dikuti Ltd Inf Agung (Danton) Saiful (Kabagum Pemda Kabupaten Buru),Suaip (pemilik bengkel Trabas) dan masyarakat Buru lainnya.

Adapun,pada giat tersebut,selain menikmati keindahan alam Biru,juga untuk mencari keringat dan menambah kekompakan,kebersamaan antara prajurit Kipan A Yonif 731/Kabaresi dan masyarakat.

Baca juga :   Posko TMMD Reg Ke-111 Kodim 1507/Saumlaki Ditinjau Dansatgas TMMD

 

Adapun,kegiatan Trabas kemudian dilanjutkan dengan berbukan bersama di Kompi A Yonif 731/Kabaresi,dimana acara ini dibuat juga untuk membuat tubuh sehat sehingga tidak mudah terserang virus COVID-19.

Selain itu,kegiatan itu juga menambah adrenalin dan untuk mengenal,melihat kenidahan alam Buru dengan bentangan gunung dan perkotaan yang terlihat jelas dari ketinggian gunung yang banyak terdapat di Kabupaten Buru.

Editor : Aris Wuarbanaran

 

Check Also

Danrem 151/Binaiya Resmikan Jembatan Gantung NKRI 3 Karya Bakti TNI bersama lembaga sukarelawan Vertical Rescue Indonesia di Kec. Kilmuri

AMBON,N25NEWS.com – Setelah meresmikan Jembatan Gantung, NKRI 1 Dan NKRI 2 di Kecamatan Leksula, Kabupaten …